Search

Marc Marquez Berjuang dari Cedera: Sepeda Motor adalah Bagian Hidup Saya - Okezone Sports

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sedang berjuang dengan cedera yang dialaminya. Dia mengatakan bahwa sepeda motor merupakan bagian penting dalam hidupnya.

The Baby Alien—julukan Marc Marquez—sebelumnya mengalami kecelakaan hebat pada MotoGP Spanyol 2020. Insiden itu membuat pembalap asal Spanyol itu menepi hingga akhir musim dan melewatkan seri awal MotoGP 2021.

Foto/MotoGP

Marquez mampu bangkit dalam beberapa seri di MotoGP 2021. Dia memenangkan MotoGP Jerman dan MotoGP AS. Namun, di akhir musim, Marquez mengalami gegar otak ringan dan penglihatan ganda atau diplopia sehingga berpotensi pensiun.

Baca juga: Marc Marquez Berpotensi Pensiun, Bos Honda Tetap Optimis Arungi MotoGP 2022

Alih-alih menyerah dengan cedera yang dialaminya, Marquez terus berjuang agar bisa terus balapan. Dia menyebut bahwa motor adalah bagian dari hidupnya.

Baca juga: Marc Marquez Gangguan Penglihatan Mata, Honda Tetap Fokus Kembangkan Motor

“Bagi saya sepeda motor adalah bagian dari hidup saya. Hidup saya sekarang tidak akan ada artinya tanpa kata sepeda motor, tidak ada hubungannya dengan sepeda motor,” ungkap Marquez, dikutip dari Motosan, Jumat (17/12/2021).

Marquez mengatakan bahwa di saat dirinya berada di atas motor, dia merasa bebas. Juara dunia sebanyak enam kali itu tidak bisa menghilangkan gairahnya dalam dunia balap MotoGP.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2021/12/17/38/2518737/marc-marquez-berjuang-dari-cedera-sepeda-motor-adalah-bagian-hidup-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Berjuang dari Cedera: Sepeda Motor adalah Bagian Hidup Saya - Okezone Sports"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.