Search

'Ikut' Lomba Tangkap Belut Digital Bisa Dapat Motor, Begini Caranya - detikNews

Jakarta - Lomba tangkap belut tidak cuma bisa diikuti di sekitar rumah tapi bisa juga 'seru-seruan' secara digital sambil 17-an di detikcom. Grand prize sepeda motor menantimu!

Caranya mudah, yuk 'ikuti' Lomba Tangkap Belut Digital dalam rangka 17-an di detikcom. Tim detikcom akan melawan Tim Stand Up Indo di perlombaan terakhir hari ini. Tim detikcom yang berkaus putih terdiri dari Widi, Nunang, Juri, dan Vanita sementara Tim Stand Up Indo digawangi oleh Arif Alfiansyah, Heri Horeh, Ichal Kate, dan Kiki Saputri.

Menangkap belut susah? Lomba kali ini dibikin makin sulit karena 2 anggota tim wajib memakai daster emak-emak. Belut harus diambil dari baskom lalu dioper hingga sampai ke baskom berikutnya.

Aneka jeritan dan teriakan mewarnai lomba tangkap belut ini. Penonton pun tunggang langggang gara-gara belut lepas di area pertandingan.

Begini hebohnya Lomba Tangkap Belut Digital saat 17-an di detikcom:

Siapa yang bakal menang? Detikers bisa 'ikutan' lomba dengan cara memilih jagoan masing-masing. Vote di kolom komentar dengan memilih 'Tim detikcom' atau 'Tim Stand Up Indo'. Lalu berikan komentar dengan format: nama-alasan.

Detikers berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai total 3 juta rupiah untuk 6 orang pemenang. Pemenangnya akan diumumkan di acara Panggung Gembira yang akan berlangsung di detikcom pukul 19.00 WIB.

Yang lebih seru lagi, Detikers yang mengikuti acara 17-an di detikcom akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor. Ikuti terus 17-an di detikcom!
(imk/imk)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-4670026/ikut-lomba-tangkap-belut-digital-bisa-dapat-motor-begini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Ikut' Lomba Tangkap Belut Digital Bisa Dapat Motor, Begini Caranya - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.