Search

Kompetitif dengan Motor Bekas, Performa Quartararo Tuai Pujian - Okezone

KUALA LUMPUR – Manajer pribadi Fabio Quartararo, yakni Eric Mahe, memberikan komentar soal performa kliennya bersama Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP musim 2019. Mahe mengaku terkesan dengan penampilan Quartararo yang bisa kompetitif, meski menggendarai motor keluaran tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang menjadi salah satu pembalap pendatang baru di MotoGP 2019. Quartararo terpilih oleh manajemen Tim Petronas Yamaha SRT untuk bertandem dengan Fabio Morbidelli.

Fabio Quartararo

Pada awalnya, tidak ada satupun kalangan yang memprediksi Quartararo bisa membuat kejutan di MotoGP musim ini. Namun apa yang ditunjukkan Quartararo bersama Tim Petronas Yamaha SRT sejauh ini sungguh luar biasa.

Baca Juga: Quartararo Bersinar di MotoGP 2019, Vinales Tak Khawatir

Ya, Quartararo telah berhasil mengklaim tiga podium dari 11 balapan yang sudah berlalu di MotoGP 2019. Bahkan Quartararo disebut-sebut menjadi pembalap Yamaha paling konsisten performanya di MotoGP 2019 mengalahkan dua rider Tim Monster Energy, yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/08/19/38/2093594/kompetitif-dengan-motor-bekas-performa-quartararo-tuai-pujian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kompetitif dengan Motor Bekas, Performa Quartararo Tuai Pujian - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.