Search

Dibalas, Juragan Motor Ronald Sinaga Ditagih Konsumen Pakai Karangan Bunga - Suara.com

Suara.com - Juragan aksesori motor Ronald Sinaga, sebelumnya sempat viral karena menagih utang kepada konsumennya dengan cara yang unik, yaitu mengirim karangan bunga berisi pesan menagih utang. Kini, pria yang akrab disapa Bro Ron ini pun dibalas oleh konsumennya yang menagih motor yang tak kunjung datang, juga dengan karangan bunga.

Ronald Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Bro Ron, memang dikenal cukup eksentrik. Pemilik toko aksesori Dunia Motor ini memang juga memiliki dealer moge baru dan bekas di Cakung, Jakarta Timur.

Setelah cara unik Ronald Sinaga menagih utang viral di jejaring media sosial, kini ia mendapat karangan bunga dari konsumen yang minta uangnnya dikembalikan.

Lewat jejaring Facebook, Ronald Sinaga Fanpage mengunggah foto karangan bunga dan menjelaskan "Senjata makan tuan! Sampai saat ini, customer belum bisa dihubungi. Sekadar info, Saya itu importir knalpot SC Project. Kalau (jual beli) motor, Saya adalah dealer, yakni menunggu importir untuk impor. Sekian curcol hari ini,"

Lebih lanjut, pada karangan bunga yang diterima Ronald Sinaga bertuliskan "To Dunia Motor/Bro Ron. Inden ZX636R 2019 kelamaan! Cancel Saja! Balikin Duit Segera! 

Juragan Aksesori Motor Ronald Sinaga Ditagih Konsumen. (Facebook/Ronald Sinaga Fanpage)
Juragan Aksesori Motor Ronald Sinaga Ditagih Konsumen. (Facebook/Ronald Sinaga Fanpage)

Unggahan ini pun banyak ditanggai warganet, apalagi menagih dengan menggunakan karangan bunga tentu jadi hal yang tidak biasa.

"Bisnis papan bunga ucapan lagi bagus nih prospek ke depannya," kata Reinardus.

"Buat bunga papan lagi dan balas 'Ya Sabar Bod***, Ini juga Lagi Gue Mintain'" Ujar Samudro memberi saran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/08/30/143436/dibalas-juragan-motor-ronald-sinaga-ditagih-konsumen-pakai-karangan-bunga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibalas, Juragan Motor Ronald Sinaga Ditagih Konsumen Pakai Karangan Bunga - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.