Search

Anak di Bawah Umur Tewas Terlindas Truk Saat Mengendarai Sepeda Motor - Warta Kota

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia, terjadi di Jalan Raya Sawangan dekat SPBU BDN 34-16403, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Jumat (23/8/2019) pukul 12.00.

Korban meninggal diketahui atas nama Aimar Alif Maulana (15) yang mengendarai sepeda motor metik bernomor polisi B 6524 ZOU.

Akibat kecelakaan tersebut, Aimar mengalami luka terbuka bagian perut bawah, kedua paha, memar di kepala, badan, kaki, dan tangan yang kemudian meninggal dunia di tempat.

Kejadian berawal ketika sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dan sepeda motor korban sedang melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Raya Sawangan.

Sesampainya di dekat SPBU, terjadi serempetan antara kedua sepeda motor tersebut sehingga sepeda motor korban oleng.

TERORIS Bajak Pesawat di Bandara Soekarno Hatta, Todongkan Senjata dan Ancam Ledakkan Pesawat

Disebut Pabrik Susu, Begini Curhatan Aura Kasih yang Kerap Dilecehkan

Ajudan Cantik Iriana Jokowi Jadi Sorotan Lagi, Kali Ini Geram dengan Netizen yang Melecehkan

"Kemudian pengendara terjatuh ke kanan dan sebagian tubunya masuk ke kolong mobil truk yang datang bersamaan dari arah berlawanan," ujar Kompol Sutomo selaku Kasat Lantas Polresta Depok, Jumat (23/8/2019).

Setelah kejadian, sepeda motor yang tipe dan nomor polisinya tak diketahui itu oun langsung kabut meninggalkan tempat kejadian perkara.

Jenazah korban yang diketahui merupakan warga Jalan Krukut Limo Perum Coridia Residence, Limo, Depok ini pun langsung dibawa ke RSUD Depok.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://wartakota.tribunnews.com/2019/08/24/anak-di-bawah-umur-tewas-terlindas-truk-saat-mengendarai-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak di Bawah Umur Tewas Terlindas Truk Saat Mengendarai Sepeda Motor - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.