Search

Penampakan Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di RI - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini, Ariel Noah kembali mencuri perhatian. Ia melakukan perjalanan mudik lebaran 2023 dari Jakarta ke Bandung dengan mengendarai sepeda motor.

Motor yang ditunggangi Ariel untuk menuju ke kampung halamannya adalah motor bebek Honda CT125. Motor itu bukanlah motor bebek biasa. Honda CT125 merupakan motor bebek termahal di Indonesia.

Motor seharga Rp 81,4 juta itu memang cocok diajak untuk berpetualang. Honda CT125 juga bisa mengangkut barang, terlihat dalam unggahan Ariel mengikat barang bawaan di dek motor belakang.

Ariel Noah (Instagram)Foto: Ariel Noah (Instagram)
Ariel Noah (Instagram)

Menariknya, Ariel menggunakan motor yang berbeda saat ia akan kembali ke Jakarta. Ia mengendarai BMW G 310 GS. Pentolan band Noah itu juga terlihat ramah menyapa balik warga yang mengabadikan dirinya tengah macet-macetan.

"Panas, ya," begitu kata Ariel sambil mengernyitkan dahinya.

BMW G 310 GS sendiri memang motor untuk berpetualang. Seperti apa spesifikasi motor mahal tersebut? Selengkapnya di >>> sini


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Mudik Naik Pesawat? Catat Ini Letak Kursi yang Paling Aman


(hsy/hsy)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL2xpZmVzdHlsZS8yMDIzMDQyNTEyMjAzOC0zMy00MzIxNTcvcGVuYW1wYWthbi1hcmllbC1ub2FoLW11ZGlrLW5haWstbW90b3ItYmViZWstdGVybWFoYWwtZGktcmnSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25iY2luZG9uZXNpYS5jb20vbGlmZXN0eWxlLzIwMjMwNDI1MTIyMDM4LTMzLTQzMjE1Ny9wZW5hbXBha2FuLWFyaWVsLW5vYWgtbXVkaWstbmFpay1tb3Rvci1iZWJlay10ZXJtYWhhbC1kaS1yaS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di RI - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.