Search

Gagal Curi Motor, Residivis Curanmor Lamongan Ini Babak Belur Dimassa - detikJatim

Lamongan -

Seorang residivis babak belur diamuk massa usai gagal beraksi mencuri motor karena kepergok pelaku. Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil diamankan dan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Sang residivis yang kini harus meringkuk di sel tahanan polisi itu adalah Feri Harianto (40), warga Desa Sawor, Kedungpring. Pelaku tertangkap basah saat akan membawa lari sebuah motor dengan nopol S 4433 JA milik Akhmad Nur Wahyudi (19) seorang mahasiswa yang beralamat di Desa Sidomlangean, Kedungpring ketika korban berada di sebuah warung kopi.
"Benar, warga berhasil menggagalkan aksi pencurian," kata Kasi Humas Polres Lamongan Ipda Anton Krisbiantoro kepada wartawan, Sabtu (1/4/2023).

Ceritanya, sebelum aksi pencurian yang gagal itu terjadi, korban datang ke warung kopi mengendarai motor. Seperti biasanya, korban memarkir motornya di sebelah warung untuk kemudian langsung masuk ke warung. Pada saat korban berada di warung tersebut, tiba-tiba saja ada orang tak dikenal mendekati motor korban.

"Tahu-tahu ada orang tidak dikenal mendekati motor saya dan langsung hendak membawa kabur," kata korban kepada polisi.

Tahu motornya akan menjadi sasaran pencurian, korban kemudian berteriak dan langsung berlari ke arah pelaku. Tahu aksinya gagal, pelaku langsung kabur melarikan diri dan dikejar korban bersama teman-temannya yang ketika itu sedang ada di warung hingga pelaku terperosok di sawah. Korban yang sudah belepotan lumpur itu akhirnya menjadi sasaran amukan warga yang geram dengan aksi pelaku yang hanya bisa meringis memohon ampun.

"Pelaku ini diketahui adalah seorang residivis dan spesialis mencuri motor," tandas Anton.

Usai menjadi sasaran amukan warga, korban kemudian diserahkan ke Mapolsek Kedungpring dengan kondisi yang masih belepotan lumpur. Anton menyatakan, penyidikan terhadap tersangka curanmor ini kini ditangani Polres Lamongan.

"Proses penyidikan masih berlangsung," pungkasnya.

Simak Video "Dor! Polisi Lepaskan Tembakan saat Amankan Pelaku Curanmor dari Amukan Massa"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC02NjUwNjY3L2dhZ2FsLWN1cmktbW90b3ItcmVzaWRpdmlzLWN1cmFubW9yLWxhbW9uZ2FuLWluaS1iYWJhay1iZWx1ci1kaW1hc3Nh0gGBAWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9odWt1bS1kYW4ta3JpbWluYWwvZC02NjUwNjY3L2dhZ2FsLWN1cmktbW90b3ItcmVzaWRpdmlzLWN1cmFubW9yLWxhbW9uZ2FuLWluaS1iYWJhay1iZWx1ci1kaW1hc3NhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Curi Motor, Residivis Curanmor Lamongan Ini Babak Belur Dimassa - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.