Search

Begal Bercelurit Rampas Motor di Pasuruan, Lolos Kepungan Usai Lempar Bondet - detikcom

Pasuruan -

Begal bersenjata celurit dan bondet merampas motor warga di Pasuruan. Pelaku berhasil merampas motor setelah mengancam membacok dan membondet korban.

Informasi yang dihimpun detikJatim, pelaku yang beraksi seorang diri awalnya mencuri motor Honda Vario milik warga Desa Legowok, Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/4/2013) pukul 08.00. Aksi pelaku dipergoki warga. Beberapa orang sempat mengejar pelaku hingga berhasil mengepungnya.

Dalam situasi terkepung, pelaku mengeluarkan bondet dan melemparkannya ke arah warga. Beruntung bondet menerpa ruang kosong dan tidak ada warga yang terluka. Meski demikian, nyali warga ciut dan membiarkan pelaku kabur.

Di tengah pelarian itu, pelaku bertemu M Jayadi yang sedang mengendarai motor BeAT bernopol N 3307 TX di perbatasan Desa Legowok-Desa Susukanrejo. Jayadi yang hendak berangkat kerja ketiban apes.

"Dia (pelaku) mengacungkan celurit mau membacok saya hingga saya terjatuh. Dia mengancam saya dengan bondet, saya lari ke sawah, dan motor saya dibawa kabur," jelas Jayadi.

Setelah mengambil motor korban, pelaku kabur ke arah timur menuju Jalan Raya Pleret, Kabupaten Pasuruan. Jayadi pun melaporkan kejadian pembegalan ini ke pihak berwajib.

"Sudah saya laporkan ke polisi langsung pas selesai kejadiannya," pungkasnya.

Jayadi berharap polisi segera bisa menangkap pelaku dan motornya bisa kembali ke tangannya. "Mohon bantuannya," ungkap Jayadi.

Sementara itu, hingga kini pihak Polres Pasuruan Kota belum memberikan tanggapan terkait kasus pembegalan dengan senjata bondet ini.

Simak Video "Rekaman CCTV Begal Bersenjata Tajam Rampas Motor Pasutri di Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0aW0vaHVrdW0tZGFuLWtyaW1pbmFsL2QtNjY3NTM5MS9iZWdhbC1iZXJjZWx1cml0LXJhbXBhcy1tb3Rvci1kaS1wYXN1cnVhbi1sb2xvcy1rZXB1bmdhbi11c2FpLWxlbXBhci1ib25kZXTSAYgBaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGltL2h1a3VtLWRhbi1rcmltaW5hbC9kLTY2NzUzOTEvYmVnYWwtYmVyY2VsdXJpdC1yYW1wYXMtbW90b3ItZGktcGFzdXJ1YW4tbG9sb3Mta2VwdW5nYW4tdXNhaS1sZW1wYXItYm9uZGV0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begal Bercelurit Rampas Motor di Pasuruan, Lolos Kepungan Usai Lempar Bondet - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.