Search

Datang Pakai 'Motor Butut', Pulang Bawa Motor Baru - babelpos.disway.id - Babel Pos

Datang Pakai 'Motor Butut', Pulang Bawa Motor Baru

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tak berharap banyak, Rosyati (40) datang bersama 2 anaknya menggunakan motor 'butut' untuk menghadiri Halalbihalal bersama Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel, Minggu (23/4/2023).

Namun tak disangka, Rosyati yang datang dari Desa Cambai, dan tiba di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel pukul 09.00 WIB, justru menjadi salah satu pemenang undian motor. 

Hadiah yang disponsori Bank Rakyat Indonesia (BRI) diterima Rosyati usai nomor undiannya disebutkan MC. Dirinya langsung mencoba motor baru yang diterima dengan menyalakan mesin dan menghidupkan klakson motor tersebut. 

Rosyati sangat bersyukur atas apa yang diterimanya saat ini. Ditemui usai menerima hadiah, dirinya memang tengah membutuhkan motor untuk mobilitas dirinya bekerja sebagai buruh lepas, dan juga untuk mengantar anaknya bersekolah. 

"Makaseh banyak Pak. Besyukur dirik diberik motor. Sebelum e lum suah aben ku dapet hadiah macem ne. (Terima kasih banyak Pak. Bersyukur bisa dikasih motor. Sebelumnya, Saya belum pernah mendapatkan hadian undian seperti ini)," katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kep. Babel Imam Santoso, yang berkesempatan ikut membagikan hadiah motor, turut berpesan pada Rosyati untuk dapat mempergunakan motor tersebut dengan baik, dan memperhatikan keselamatan berkendara.

"Berlalu lintas yang baik, ikuti aturan, untuk keselamatan ibu. Kita doakan, semua yang ada di sini mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya. 

 

Penulis: Natasya

Foto: Iyas Zi

Editor: Rangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vYmFiZWxwb3MuZGlzd2F5LmlkL3JlYWQvNjQ3NjUyL2RhdGFuZy1wYWthaS1tb3Rvci1idXR1dC1wdWxhbmctYmF3YS1tb3Rvci1iYXJ10gFVaHR0cHM6Ly9iYWJlbHBvcy5kaXN3YXkuaWQvYW1wLzY0NzY1Mi9kYXRhbmctcGFrYWktbW90b3ItYnV0dXQtcHVsYW5nLWJhd2EtbW90b3ItYmFydQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang Pakai 'Motor Butut', Pulang Bawa Motor Baru - babelpos.disway.id - Babel Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.