Search

Jalur Mudik Motor, Arteri Padalarang Belum Terlihat Lonjakan - BeritaSatu.com

Bandung Barat, Beritasatu.com- Memasuki H-7 jelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, pantauan arus lalu lintas pemudik di Jalur Non Tol Selatan titik Padalarang dari arah barat ke timur, Kabupaten Bandung Barat terbilang ramai lancar.

Perlu diketahui, jalur alteri di simpang Tol Padalarang merupakan perlintasan utama bagi para mudik khususnya para pemudik yang menggunakan sepeda motor yang datang dari arah Barat Barat seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Tanggerang, Karawang, Purwakarta dan lainya yang akan masuk menuju kawasan Priangan Tiimur seperti Garut, Ciamis, dan Tasikmalaya hingga Jawa Tengah.

Dari pantauan di lapangan hingga Sabtu (15/4/23) malam, arus pemudik dijalur arteri Padalarang khususnya pemotor masih terpantau belum menunjukan peningkatan yang signifikan.

Advertisement

Ditemui di pos pelayanan jalur alteri Padalarang, Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto menuturkan di H-7 jelang Lebaran 2023 ini, kondisi arus lalin hingga malam hari masih terbilang lancar dan belum menunjukan peningkatan yang signifikan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmJlcml0YXNhdHUuY29tL251c2FudGFyYS8xMDM4NTMzL2phbHVyLW11ZGlrLW1vdG9yLWFydGVyaS1wYWRhbGFyYW5nLWJlbHVtLXRlcmxpaGF0LWxvbmpha2Fu0gFsaHR0cHM6Ly93d3cuYmVyaXRhc2F0dS5jb20vbnVzYW50YXJhLzEwMzg1MzMvamFsdXItbXVkaWstbW90b3ItYXJ0ZXJpLXBhZGFsYXJhbmctYmVsdW0tdGVybGloYXQtbG9uamFrYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalur Mudik Motor, Arteri Padalarang Belum Terlihat Lonjakan - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.