Search

Segini Harga Motor BMW G 310 GS yang Dikendarai Ariel Noah saat Balik Jakarta - detikOto

Jakarta -

Seorang warganet bernama Sinta Rahayu mengabadikan momen Ariel Noah balik mudik ke Jakarta naik motor gede (moge) BMW G 310 GS. Kendaraan besutan Jerman tersebut telah dimiliki Ariel Noah sejak empat tahun lalu.

Diketahui, momen Ariel Noah pulang ke Jakarta naik BMW G 310 GS belakangan viral di internet. Hal itu bermula usai akun bernama Sinta Rahayu dengan tak sengaja bertemu Ariel di jalan raya, hingga kemudian merekam dan membagikannya di media sosial.

"Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," demikian tulis Sinta Rahayu melalui akun media sosial pribadinya, dikutip Senin (24/5).

Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G310GS.Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G 310 GS. Foto: TikTok Sinta Rahayu.

Pada tayangan berdurasi sekian detik tersebut, Ariel Noah terlihat menggunakan helm yang sama seperti saat dia berangkat ke kampung halaman. Hanya saja, kali ini dia bukan mengendarai Honda CT125, melainkan moge BMW G 310 GS dengan banyak muatan barang.

Meski terlihat kelelahan dan kepanasan, Ariel tetap merespons sapaan si perekam video. Bahkan, dia sempat memalingkan wajah dan tertawa saat menjawab beberapa pertanyaan yang terkesan basa-basi.

Di kolom komentar unggahan, tak sedikit warganet yang penasaran dengan motor yang ditunggangi vokalis kelahiran Sumatera Utara tersebut. Kebanyakan mereka bertanya-tanya soal model dan berapa harga jualnya. Biar tak penasaran, yuk mengenal lebih dekat BMW G 310 GS milik Ariel Noah!

Kenalan sama BMW G 310 GS Ariel Noah

Ariel pertama kali membeli moge BMW G 310 GS pada 2018 lalu. Kendaraan bergaya petualang tersebut saat ini dibanderol Rp 140 jutaan dengan status off the road, alias belum termasuk pajak.

Pada versi terbarunya, BMW G 310 GS menggunakan mesin satu silinder, empat katup dengan kapasitas 313 cc. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga 34 PS, torsi 28 Nm dan kecepatan maksimum 143 km/jam.

BMW melakukan penyegaran terhadap salah satu line-up model Adventure terlarisnya, yaitu G 310 GS Adventure. BMW G 310 GS Adventure dibekali aksesoris untuk menambah proteksi kendaraan seperti, engine guard untuk melindungi mesin dancrash bar untuk melindungi body kendaraan saat melakukan berkendara off-road.BMW G 310 GS Adventure. Foto: BMW

BMW G 310 GS telah dilengkapi teknologi electronic fuel injection dan manajemen mesin bernama BMS E-2. Sementara transmisinya manual enam percepatan dengan assist and slipper clutch.

Dari segi keamanan, kendaraan gagah tersebut dibekali rem double cakram dengan teknologi antilock braking system atau ABS berkanal tunggal. Kemudian suspensinya menggunakan upside down (USD) di depan dan monoshock di belakang.

Simak Video "Ariel NOAH Bebaskan Putrinya Pilih Karier Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/dry)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTY2ODg5MzYvc2VnaW5pLWhhcmdhLW1vdG9yLWJtdy1nLTMxMC1ncy15YW5nLWRpa2VuZGFyYWktYXJpZWwtbm9haC1zYWF0LWJhbGlrLWpha2FydGHSAXdodHRwczovL290by5kZXRpay5jb20vbW90b3IvZC02Njg4OTM2L3NlZ2luaS1oYXJnYS1tb3Rvci1ibXctZy0zMTAtZ3MteWFuZy1kaWtlbmRhcmFpLWFyaWVsLW5vYWgtc2FhdC1iYWxpay1qYWthcnRhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segini Harga Motor BMW G 310 GS yang Dikendarai Ariel Noah saat Balik Jakarta - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.