Search

Cerita Warga Ketemu Ariel Noah Mudik Naik Motor: Ramah Meski Macet-macetan - detikOto

Jakarta -

Ariel Noah membuktikan dirinya benar-benar menyukai sepeda motor. Setelah sebelumnya viral usai berangkat mudik naik Honda CT125, kini dia tertangkap kamera tengah balik ke Jakarta menunggangi motor gede (moge) BMW G310GS.

Berbeda dengan saat berangkat mudik, kali ini Ariel Noah tak membagikan pengalamannya di media sosial. Namun, ada seorang warga bernama Sinta Rahayu yang bertemu Ariel Noah di jalan dan mengabadikan pengalaman langka tersebut melalui rekaman video.

Pada tayangan berdurasi singkat tersebut, Ariel Noah terlihat menggunakan helm yang sama seperti saat dia berangkat ke kampung halaman. Hanya saja, kali ini dia mengendarai BMW G310GS sambil membawa banyak muatan.

"Ketemu Aa Ariel Noah. Humble banget disapa di jalan lagi macet juga. Hati-hati ya balik ke Jakartanya," tulis Sinta Rahayu melalui akun media sosial pribadinya, dikutip Senin (24/5).

Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G310GS.Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G310GS. Foto: TikTok Sinta Rahayu.

Meski terlihat kelelahan dan kepanasan, Ariel Noah tetap merespons sapaan si perekam video. Bahkan, dia sempat memalingkan wajahnya dan tertawa saat menjawab beberapa pertanyaan basa-basi.

"Panas, ya," begitu kata Ariel sambil mengernyitkan dahinya.

Melalui video tersebut, Ariel terlihat membelah kemacetan jalan yang didominasi kendaraan roda empat. Dia sesekali membuka visor atau kaca helmnya untuk mengusir pengap akibat panas.

Meski kondisi jalannya padat, namun agaknya tak banyak yang menyadari keberadaan Ariel Noah selain si perekam video. Karuan saja, vokalis kelahiran Sumatera Utara itu menggunakan helm full-face yang menyamarkan identitasnya.

Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G310GS.Ariel Noah balik mudik naik motor BMW G310GS. Foto: TikTok Sinta Rahayu.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah disaksikan nyaris 800 ribu kali. Sebagian penonton takjub dan kagum dengan sikap Ariel Noah yang tetap ramah meski tengah macet-macetan.

"Gila sih ini humble banget Mas Ariel, disapa orang nggak kenal dan direkam tetep ramah padahal lagi macet-macetan. Sehat-sehat, mas," tulis salah satu warganet.

"Sederhana banget sih, Aa Ariel," kata warganet lain.

"Emang Ariel mah beneran gak sombong, dulu gue juga pernah ketemu pas di JCC Jakarta," timpal yang lainnya.

Simak Video "Ariel NOAH Bebaskan Putrinya Pilih Karier Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/din)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9wcm9maWwvZC02Njg4MDI3L2Nlcml0YS13YXJnYS1rZXRlbXUtYXJpZWwtbm9haC1tdWRpay1uYWlrLW1vdG9yLXJhbWFoLW1lc2tpLW1hY2V0LW1hY2V0YW7SAXRodHRwczovL290by5kZXRpay5jb20vcHJvZmlsL2QtNjY4ODAyNy9jZXJpdGEtd2FyZ2Eta2V0ZW11LWFyaWVsLW5vYWgtbXVkaWstbmFpay1tb3Rvci1yYW1haC1tZXNraS1tYWNldC1tYWNldGFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Warga Ketemu Ariel Noah Mudik Naik Motor: Ramah Meski Macet-macetan - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.