Search

Beredar Video Pengeroyokan Geng Motor, Anggota TNI Diduga Jadi Korban - CNN Indonesia

Makassar, CNN Indonesia --

Beredar sebuah video pengeroyokan diduga oleh sekelompok geng motor terhadap anggota TNI di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suyono mengatakan kepolisian saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Dengan adanya video yang beredar kita sedang pulbaket di lapangan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (21/4).

Video yang berdurasi 29 detik itu beredar dan viral di media sosial. Dalam video itu dua orang anggota TNI yang mengendarai sepeda motor diberhentikan oleh geng motor tersebut di depan SPBU Bangkala.

Kejadian tersebut diketahui ketika anggota TNI yang berjumlah empat orang dalam perjalanan pulang dari sebuah kafe usai buka puasa bersama, pada Kamis (20/4) kemarin.

Namun, dalam perjalanan bertemu dengan puluhan geng motor hingga terjadi pengeroyokan. Belum diketahui pasti penyebab peristiwa tersebut.

"Untuk informasi awal sementara baik di polsek dan di polres, belum ada laporan atau pengaduan yang masuk," kata Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suyono.

(mir/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL25hc2lvbmFsLzIwMjMwNDIxMjIyMjQwLTEyLTk0MDc3Mi9iZXJlZGFyLXZpZGVvLXBlbmdlcm95b2thbi1nZW5nLW1vdG9yLWFuZ2dvdGEtdG5pLWRpZHVnYS1qYWRpLWtvcmJhbtIBhwFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL25hc2lvbmFsLzIwMjMwNDIxMjIyMjQwLTEyLTk0MDc3Mi9iZXJlZGFyLXZpZGVvLXBlbmdlcm95b2thbi1nZW5nLW1vdG9yLWFuZ2dvdGEtdG5pLWRpZHVnYS1qYWRpLWtvcmJhbi9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Video Pengeroyokan Geng Motor, Anggota TNI Diduga Jadi Korban - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.