Search

Toprak Uji Motor Yamaha M1 di Jerez, Persiapan ke MotoGP 2024? – runganSport - runganSport

Toprak Uji Motor Yamaha M1 di Jerez, Persiapan ke MotoGP 2024?
Yamaha M1 Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) Race MotoGP Termas, Argentina 2023 / runganSport © MotoGP.

Toprak Razgatlioglu akan menjalani tes MotoGP di sirkuit Jerez selama dua hari pekan ini, dipantau langsung oleh bos Yamaha, Lin Jarvis.

Spanyol, runganSport — Pembalap Yamaha Superbike, Toprak Razgatlioglu kembali mendapat kesempatan untuk menguji coba motor MotoGP Yamaha M1.

Toprak pertama kali menggeber prototipe M1 di Aragon tahun lalu, namun tesnya tak berjalan lancar karena terpengaruh cuaca.

Sekarang, kesempatan kedua akan berlangsung di Jerez selama dua hari, 10 dan 11 April.

Tes kali ini akan dipantau langsung oleh Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

“Saya menantikan untuk menguji motor MotoGP YZR-M1 di Jerez.

Saya sangat menyukai trek ini.

Tes MotoGP terakhir saya di Aragon dipengaruhi oleh cuaca yang berubah-ubah.

Tapi segalanya terlihat jauh lebih baik untuk Jerez sekarang, jadi saya yakin saya akan mendapat lebih banyak waktu lintasan dengan M1.

Ini akan memberi saya kesempatan untuk lebih memahami tuntutan motor MotoGP kepada pembalap.

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha untuk kesempatan ini,” kata Toprak seperti dimuat Speedweek.com.

Yamaha juga senang kembali memberikan kesempatan kepada Toprak untuk menguji M1.

“Pertama, saya ingin mengatakan bahwa dengan senang hati memberi Toprak kesempatan tes lagi dengan YZR-M1

Saya tidak bisa datang ke tesnya di Aragon, tapi kali ini saya akan mengawasinya di Jerez sebelum penerbangan saya ke Texas.

Toprak adalah pembalap motor yang sangat berbakat.

Saya sangat penasaran melihat kecepatannya di motor Factory MotoGP kami.

Dia akan berkendara bersama pembalap penguji kami, Cal Crutchlow di Jerez, yang akan mendorong pengembangan YZR-M1 2023 yang sedang berlangsung di sana,” tutur Jarvis semangat.

Yamaha hanya memiliki dua kursi di MotoGP, jika Toprak bergabung dengan Yamaha tahun depan, maka otomatis Franco Morbidelli akan tersingkir.

Baca: Bos Ducati Kaget Bagnaia Berani Pakai Nomor #1 Terkutuk di MotoGP

Tapi Morbidelli mulai menunjukkan peningkatan performa di balapan terakhir kemarin di Argentina. (rs/gp)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LnJ1bmdhbnNwb3J0LmNvbS9tb3RvZ3AvdG9wcmFrLXVqaS1tb3Rvci15YW1haGEtbTEtZGktamVyZXotcGVyc2lhcGFuLWtlLW1vdG9ncC0yMDI0LTM5MTc2Lmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toprak Uji Motor Yamaha M1 di Jerez, Persiapan ke MotoGP 2024? – runganSport - runganSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.