Search

Misterius, Ditemukan Sepeda Motor di Dasar Sungai Lencong - Kedaulatan Rakyat

untitled

KARANGANYAR - Sebuah sepeda motor ditemukan di dasar aliran Sungai Lencong Tasikmadu, Senin (24/4).

Hingga kini, aparat kepolisian setempat masih menyelidiki kepemilikan sepeda motor Honda Vario warna merah Nopol AD 5124 IZ tersebut.

 Kapolsek Tasikmadu, AKP Teguh mengatakan sepeda motor ditemukan kali pertama oleh warga yang tengah beraktivitas di sekitar sungai.

Saat itu warga melihat kondisi sepeda motor di dasar sungai Lencong. Warga lantas melaporkan kejadian itu ke aparat desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Tasikmadu.

"Kami langsung ke lokasi untuk memastikan laporan penemuan sepeda motor. Dan memang benar ditemukan sepeda motor kondisi utuh," kata dia, Selasa (25/4).

Saat ditemukan, dia mengatakan kondisi sepeda motor lengkap minus kaca spion hanya menyisakan satu sisi saja. Kondisi sepeda motor juga bergumul lumpur. Belum diketahui identitas pemilik kendaraan tersebut. Termasuk penyebab sepeda motor ditemukan di dasar aliran sungai.

"Masih dalam lidik (siapa pemilik dan kenapa sampai di dasar sungai)," kata dia.

Terkait kabar yang beredar sepeda motor tersebut hasil tindak pencurian, Kapolsek mengaku tidak ingin berandai-andai. Pihaknya masih menyelidiki kasus temuan sepeda motor tersebut. (Lim)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2Jlcml0YS1sb2thbC9yZWFkLzUwMjg3MC9taXN0ZXJpdXMtZGl0ZW11a2FuLXNlcGVkYS1tb3Rvci1kaS1kYXNhci1zdW5nYWktbGVuY29uZ9IBbWh0dHBzOi8vd3d3Lmtyam9namEuY29tL2FtcC9iZXJpdGEtbG9rYWwvcmVhZC81MDI4NzAvbWlzdGVyaXVzLWRpdGVtdWthbi1zZXBlZGEtbW90b3ItZGktZGFzYXItc3VuZ2FpLWxlbmNvbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misterius, Ditemukan Sepeda Motor di Dasar Sungai Lencong - Kedaulatan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.