Search

Petaka Pemudik Sepeda Motor - detikNews

Dari Kabupaten Kendal, suami Dewi memacu motor matic berwarna merah menuju Solo. Dewi memilih berangkat satu hari sebelum Lebaran, karena tak ingin beradu dengan kendaraan besar, Suami Dewi sengaja tak melewati jalur Pantura. Dari Kendal, mereka memilih jalan alternatif ke arah Kaliwungu, lalu tembus ke Cangkiran dan Gunungpati.

Setelah melewati Gunungpati, kendaraan milik keluarga Dewi memasuki Jalan Mr Wuryanto, Semarang. Di sanalah kecelakaan itu rupanya terjadi. Dewi tak paham apa yang terjadi dengan motornya. Dewi hanya mengingat sang suami sedang berusaha menyalip mobil.

“Pas lagi nyalip itu dari arah kanan, nggak tahu kenapa tiba-tiba motornya oleng dan nabrak motor lain,” cerita Dewi.

Entah karena kondisi ban yang sudah mulai gundul atau jalanan yang tidak rata, motor yang ditumpangi Dewi jatuh dan sempat terseret motor lain. Ketika mereka jatuh, tangan Dewi reflek melindungi kepala Kinayah. Dewi melihat orang-orang mulai mengerumuni mereka. Beruntung banyak yang menolong Dewi dan keluarganya.

“Kami dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat, langsung masuk ke IGD,” ucap Dewi.

“Sejak kejadian itu saya udah nggak pernah mau mudik naik motor lagi,” ucap dewi menyesal. Dewi dan keluarganya menjalankan serangkaian pemeriksaan dan diobati luka-lukanya. Untungnya Kinayah tidak mengalami pendarahan di dalam tubuhnya, ia hanya mengalami luka di pelipis kiri. Namun, tampak dari raut wajahnya ia masih syok dan ketakutan.

“Melihat anak saya waktu diperiksa, tuh, nangis sambil manggil nama saya, hati saya hancur sekali,” katanya. Suami Dewi sendiri pun mengalami luka di betis sebelah kanan dan harus djahit. “Alhamdulillah, Kinayah yang lukanya paling ringan di antara kita bertiga.”

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiT2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20veC9kZXRhaWwvaW50ZXJtZXNvLzIwMjMwNDE2L1BldGFrYS1QZW11ZGlrLVNlcGVkYS1Nb3Rvci_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petaka Pemudik Sepeda Motor - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.