Search

Sempat Digondol 4 Maling, Motor Milik Ruli Ditinggal di Kolam Warga - Kupastuntas.co

Rekaman CCTV pemilik motor. Foto: Ist.

Kupastuntas.co, Bandar Lampung - Dua sepeda motor milik Ruli warga Perumahan Puspita Residen, Rajabasa, Rajabasa Jaya, Bandar Lampung yang sempat digondol oleh empat maling akhirnya kembali, karena ditinggalkan pencuri.

Ruli mengetahui bahwa sepeda motor miliknya hilang pada Senin (2/8/2021) sekira pukul 05.00 WIB, istrinya yang akan menunaikan ibadah salat subuh menanyakan keberadaan kedua sepeda motor yang terparkir di teras rumah.

"Istri saya tanya motor ditaruh dimana, saya sudah tahu kalau motor itu hilang, tapi saya bilang ke istri saya untuk salat dulu saja, tidak usah pikir motor, setelah salat baru kami cek rekaman CCTV," kata Ruli, saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2021) siang.

Namun saat sedang melakukan pengecekan, salah seorang tetangga Ruli mendatangi rumah Ruli dan mengatakan bahwa satu sepeda motor miliknya berada di dalam kolam.

"Terus tetangga saya itu datang, bilang kalau motor saya kecemplung di dalam kolam. Lalu saya cek, ternyata benar itu motor saya," jelasnya.

Saat ia mendatangi kolam itu, tetangga lainnya mengaku melihat sepeda motor milik Ruli yang lain berada di ujung jalan perumahan.

"Motor yang satu ditinggal di ujung jalan, tapi Alhamdulillah kedua motor saya balik," jelas Ruli.

Berdasarkan rekaman yang didapat kupastuntas.co, terlihat keempat pelaku datang dengan menggunakan dua sepeda motor. Dua orang sebagai eksekutor dua orang lain menunggu di luar pagar.

Para pelaku masuk dengan memanjat pagar yang tingginya hanya sepinggang orang dewasa.

"Gembok dan rantai yang dipasang di motor itu dipotong, terus motornya diangkat. Sudah sampai di depan perumahan baru dibobol dengan kunci T, tapi alhamdulillah nya gagal," ujar Ruli.

Ruli menuturkan, kejadian ini bukan yang pertama, dua Minggu lalu sepeda motor milik tetangga beda blok sempat hilang.

"Kalau saya pribadi sih gak ada niat untuk lapor, tapi saya jadikan pelajaran aja. Karena motornya juga sudah kembali, memang harus diaktifkan kembali untuk jaga malamnya," tuturnya.

Sementara Ketua RT setempat, Musim mengatakan, penjagaan di sekitar perumahan tersebut akan diaktifkan kembali, khususnya pada malam hari.

"Akan kita upayakan untuk melakukan ronda lagi, agar tidak terulang, tapi kita sendiri juga harus tetap waspada," pungkasnya. (*)

Video KUPAS TV : PENYEKATAN DI GERBANG TOL MESUJI, BUS DIPUTAR BALIK

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://kupastuntas.co/2021/08/02/sempat-digondol-4-maling-motor-milik-ruli-ditinggal-di-kolam-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Digondol 4 Maling, Motor Milik Ruli Ditinggal di Kolam Warga - Kupastuntas.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.