Search

Mabuk Miras Saat Naik Motor, Dua Remaja Asal Tabalong Tabrak Pengendara Lain dari Belakang - Borneonews

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua Remaja berusia 17 tahun asal Desa Paliat Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan berboncengan sepeda motor Honda Vario biru DA 6831 UT dan menabrak dari belakang sepeda motor Yamaha MX hijau KH 2852 KH yang dikendarai Bijai Aprianto dan Andrei Pranoto warga jaar RT 06 Desa Jaar Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 25 Februari 2023.

Akibat kecelakaan yang terjadi saat cuaca gerimis itu, semua pengendara sepeda motor yang ditabrak mengalami luka-luka lecet. Sedangkan kedua penabrak mengalami luka-luka pada bagian kening dan mulut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Barito Timur Ipda Ahmad Fauzi saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.45 di RT 02 Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur.

"Kedua sepeda motor ini datang dari arah yang sama, arah Tamiang Layang menuju Pasar Panas. Di TKP (tempat kejadian perkara) sepeda motor Honda Vario biru DA 6831 UT yang dikendarai kedua remaja dari Kelua ini menabrak Yamaha MX hijau KH 2852 KH yang dikendarai Bijai Aprianto dan Andrei Pranoto sehingga semuanya terjatuh dan luka-luka lecet," ungkap Fauzi.

Para korban kemudian ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUD Tamiang Layang oleh Relawan Matabu Jaya untuk mendapatkan perawatan.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihAFodHRwczovL3d3dy5ib3JuZW9uZXdzLmNvLmlkL2Jlcml0YS8yOTMyOTYtbWFidWstbWlyYXMtc2FhdC1uYWlrLW1vdG9yLWR1YS1yZW1hamEtYXNhbC10YWJhbG9uZy10YWJyYWstcGVuZ2VuZGFyYS1sYWluLWRhcmktYmVsYWthbmfSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mabuk Miras Saat Naik Motor, Dua Remaja Asal Tabalong Tabrak Pengendara Lain dari Belakang - Borneonews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.