Search

Motor Roda 3 Vs Matik di Pajangan Bantul, Pemotor Wanita Tewas - detikcom

Bantul -

Kecelakaan antara motor roda 3 dan sepeda motor jenis matik terjadi di Jalan Raya Pajangan, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul, tepatnya utara Bangunan Kampus pusat SMK Negeri 1 Pajangan. Satu orang terlempar ke parit dan meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan kejadian bermula saat motor jenis matik bernomor polisi AB 4467 BN yang dikendarai Sri Noworetno (51), warga Kunden, Sendangsari, Pajangan melaju dengan kecepatan sedang dari timur ke barat pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, motor jenis roda 3 yang dikendarai Sumaryono (44) berboncengan dengan Sumarti (45) keduanya warga Pajangan melaju dari arah barat ke timur.

"Selanjutnya pengendara motor Viar mau menyalip mobil di depannya. Diduga kurang hati-hati saat menyalip, motor Viar bertabrakan dengan motor Scoopy," katanya kepada detikJateng, Sabtu (25/2/2023).

Akibat tabrakan tersebut, Sri terlempar dari atas motornya. Bahkan, Sri mengalami luka parah.

"Karena tabrakan itu pengendara motor Scoopy terlempar ke parit dan mengalami luka pendarahan," ujarnya.

Hal itu membuat nyawa Sri tidak tertolong. Sedangkan untuk pengendara dan pembonceng motor roda 3 tidak mengalami luka parah.

"Untuk korban (pengendara motor Scoopy) meninggal dunia dan selanjutnya dibawa ambulans PMI ke rumah sakit Panembahan Senopati Bantul," ujarnya.

Terkait kejadian tersebut, Jeffry mengimbau kepada pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara. Selain itu, pengendara juga jangan sembarangan dalam menyalip kendaraan di depannya.

Simak Video "Penampakan Banjir di Kudus, Imbas Curah Hujan Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(apl/aku)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvam9namEvZC02NTg4NDE5L21vdG9yLXJvZGEtMy12cy1tYXRpay1kaS1wYWphbmdhbi1iYW50dWwtcGVtb3Rvci13YW5pdGEtdGV3YXPSAW5odHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0ZW5nL2pvZ2phL2QtNjU4ODQxOS9tb3Rvci1yb2RhLTMtdnMtbWF0aWstZGktcGFqYW5nYW4tYmFudHVsLXBlbW90b3Itd2FuaXRhLXRld2FzL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Roda 3 Vs Matik di Pajangan Bantul, Pemotor Wanita Tewas - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.