Search

Motor MBP Asal Italia Resmi Masuk di Indonesia - detikcom

Jakarta -

Merek motor baru asal Italia, Moto Bologna Passione (MBP) resmi masuk di Indonesia. MBP diketahui resmi berdiri tahun lalu dan pertama kali dikenalkan di pameran EICMA Milan 2022.

Dilansir dari detikOto, peresmian MBP digelar di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Mengenai urusan penjualan, MBP berada dalam naungan PT Benelli Motors Indonesia (BMI).

Masuknya MBP menambah merek motor yang berada dalam naungan PT BMI di Indonesia. Selain MBP juga terdapat merek Benelli dan Keeway.

Pada kegiatan JIExpo, Presiden Direktur BMI Steven Kentjana Putra mengatakan, meski MBP telah diresmikan, pihaknya belum bisa memastikan kapan MBP mulai dipasarkan di Indonesia. Karena, tujuan utama BMI saat ini adalah fokus memperkenalkan MBP kepada konsumen.

"Saya pengen orang tahu dulu, apa itu MBP. Kita nggak mau buru-buru jualan motor. Saya kasih tahu, Indonesia ini negara ketiga yang kedatangan MBP. Sebelumnya, merek ini lebih dulu muncul di Italia dan India. Ke depannya mungkin Thailand," ujarnya.

Hingga saat ini, Steven belum memastikan kapan waktu penjualan merek tersebut. Dia hanya menginformasikan bahwa motor-motor MBP kemungkinan besar akan di produksi di China.

Pada sesi pengenalan merek tersebut, PT BMI menghadirkan matik klasik bernama MBP SC125RE di booth IIMS 2023. Kendaraan tersebut memiliki desain yang sangat kuat dengan mesin 125cc.

Sebelumnya, pihak MBI telah berencana untuk membawa motor cruiser 1.000cc pada kegiatan ini. Akan tetapi, motor tersebut belum tiba di Indonesia karena terkendala pada proses pengiriman.

"Seharusnya pada kesempatan ini kami juga mendatankan MBP C1002V, namun karena masih dalam proses pengiriman, untuk saat ini kita bawa motor matik ini dulu," katanya.

Simak Video "Jokowi Ngeluh soal Kemacetan, Minta Industri Otomotif Genjot Ekspor"
[Gambas:Video 20detik]
(alk/alk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiXGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjU4MTAwMC9tb3Rvci1tYnAtYXNhbC1pdGFsaWEtcmVzbWktbWFzdWstZGktaW5kb25lc2lh0gFgaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bHNlbC9iZXJpdGEvZC02NTgxMDAwL21vdG9yLW1icC1hc2FsLWl0YWxpYS1yZXNtaS1tYXN1ay1kaS1pbmRvbmVzaWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor MBP Asal Italia Resmi Masuk di Indonesia - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.