Search

Paniknya April Mikir Motor Dicuri, Eh... Cuma Dipindah Tukang Parkir - detikJatim

Surabaya -

Siapa yang tak panik saat motornya mendadak raib di tempat parkir? Seketika pemilknya langsung mengira motornya hilang dicuri.

Itu yang ada di pikiran Aprilia Devi. Dia hampir pasrah saat Honda BeAT miliknya hilang karena tak bisa dia temukan di parkiran Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Pikirannya berkecamuk. Apalagi berita pencurian kendaraan bermotor tak henti-hentinya menghiasi laman media sosial dan media massa Surabaya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peristiwa itu terjadi 4 Oktober 2023. Cewek yang akrab disapa April itu sedang bertugas menjadi jurnalis untuk salah satu media online dapat tugas meliput sidang di PN Surabaya.

Hari itu April datang memarkir motornya di sebelah selatan. Ada 2 titik parkir kendaraan di PN Surabaya. Satu di sebelah selatan, satu lagi di sebelah utara gedung pengadilan.

Saat itu April meliput sidang tentang dokter gadungan di Surabaya yang sedang viral. Karena dituntut kecepatan, dia segera menulis dan mengirimkan berita tentang persidangan itu.

Saking asyiknya mengetik hasil liputan itu, April sampai lupa waktu. Belum lagi di sela-sela mengirim hasil reportase itu dia juga menyempatkan diri mengobrol dengan wartawan lain.

Tak terasa hari semakin senja. Sebelum benar-benar gelap April memutuskan untuk pulang setelah berpamitan ke wartawan lain dan segera menuju ke lokasi parkir motor.

Betapa terkejut wanita asal Sidoarjo itu saat menyadari bahwa Motor Honda BeAT warna hijau hitam miliknya tak ada di parkiran. Wajahnya berubah tegang.

Gurat kemarahan terlihat di wajah April yang dominan menyiratkan kebingungan. Perasaannya bercampur baur hingga kakinya terdorong lari ke sana dan kemari mencari motornya.

Dia pun memutuskan untuk bertanya kepada seorang pedagang bakso yang saat itu sedang mangkal di sekitar lokasi tempat dirinya memarkir motor.

"Lho, Pak tadi saya parkir di sini kok sekarang ndak ada, ya?" Ucap April dengan mimik wajah emosional.

Pedagang bakso itu dengan santai menyuruhnya mencari motor itu dengan lebih teliti.

"Coba dilihat, di sana lho mbak kayaknya," kata pedagang bakso sembari mengacungkan tangannya ke arah barat.

April kembali berlari kecil ke arah barat tapi tetap tidak mendapati tanda-tanda keberadaan motornya. Beberapa menit berlalu, April yang awalnya emosional berubah pasrah.

"Apakah ini akhir era motor BeAT kesayanganku ya?" Demikian katanya ketika berbincang dengan detikJatim, Selasa (17/10/2023).

Akhir pencarian motor di PN Surabaya. Baca di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9iZXJpdGEvZC02OTg2NjYwL3BhbmlrbnlhLWFwcmlsLW1pa2lyLW1vdG9yLWRpY3VyaS1laC1jdW1hLWRpcGluZGFoLXR1a2FuZy1wYXJraXLSAXFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamF0aW0vYmVyaXRhL2QtNjk4NjY2MC9wYW5pa255YS1hcHJpbC1taWtpci1tb3Rvci1kaWN1cmktZWgtY3VtYS1kaXBpbmRhaC10dWthbmctcGFya2lyL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paniknya April Mikir Motor Dicuri, Eh... Cuma Dipindah Tukang Parkir - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.