Search

Sedan Tabrak Motor hingga Terbakar di Sudirman, 2 Orang Terluka - detikNews

Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota New Camry dengan sepeda motor Yamaha Vixion terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, dini hari tadi. Kecelakaan itu mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan gedung Da Vinci, pada Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 03.20 WIB. Semula, mobil Toyota Camry bernopol B-1454-AKU dan motor Yamaha Vixion bernopol B-6360-VST berjalan searah di Jalan Jenderal Sudirman mengarah ke Bundaran HI.

"Sesampainya di TKP, tepatnya di depan gedung Da Vinci, diduga kurang hati-hati dan konsentrasi, akhirnya kendaraan sedan Toyota New Camry menabrak bodi belakang motor Yamaha Vixion," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dalam keterangannya, Sabtu (21/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu, motor dikendarai HS, yang memboncengkan temannya inisial A, melaju ke arah utara. Tiba-tiba saja mobil Camry tersebut menabrak bagian belakang motor.

"(Motor) terseret ke depan oleh kendaraan sedan Toyota New Camry, hingga sampai di depan gedung MidPlaza," katanya.

Mobil dan Motor Terbakar

Tabrakan tersebut mengakibatkan mobil Camry dan motor Yamaha Vixion hingga terbakar.

"Kemudian kedua kendaraan terbakar," katanya.

Pengemudi dan Penumpang Motor Terluka

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan rusak terbakar. Sementara itu, pengemudi dan penumpang motor terluka.

"Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang motor mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RSCM untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.

(rdh/mea)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjk5NDY1OS9zZWRhbi10YWJyYWstbW90b3ItaGluZ2dhLXRlcmJha2FyLWRpLXN1ZGlybWFuLTItb3JhbmctdGVybHVrYdIBamh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjk5NDY1OS9zZWRhbi10YWJyYWstbW90b3ItaGluZ2dhLXRlcmJha2FyLWRpLXN1ZGlybWFuLTItb3JhbmctdGVybHVrYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedan Tabrak Motor hingga Terbakar di Sudirman, 2 Orang Terluka - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.