Search

Viral Sopir Sigra Diduga Mabuk Seret Motor di Kolong Mobil 5 Kilometer - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Daihatsu Sigra viral di media sosial lantaran tampak menyeret sepeda motor Yamaha RXS di Pasteur, Bandung Jawa Barat. Diduga pengemudi mabuk sehingga tak menyadari kelakuannya yang sampai bikin percikan api di jalanan.

Berdasarkan unggahan di media sosial, insiden itu terjadi pada Minggu (15/10) sekira pukul 02.55 WIB. Pengemudi Sigra disebut menabrak motor korban lalu kabur tetapi motor itu tersangkut di kolong mobil dan terseret sejauh lima kilometer hingga masuk ke pintu tol Pasteur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar menjelaskan kejadian bermula saat Sigra berpelat nomor D 1321 YCN melaju dari arah Jalan Pasirkaliki menuju Jalan Dr Djunjunan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan aplikasi Sambara, D 1321 YCN adalah pelat nomor untuk Toyota Rush 1.5 S transmisi otomatis produksi 2022 berwarna hitam.

Sigra disebut dikemudikan Rio Kardo Manurung (23), dia menabrak dua motor, Yamaha RXS F 5214 NA yang dikendarai Rian Gunawan (31) dan Yamaha RX King BM 5789 FI yang dikemudikan Ahmad Rijal (22).

Karena diduga dalam pengaruh alkohol, Rio lantas tancap gas dan membuat motor milik Rian terseret sejauh lima kilometer.

"Pengemudi mobil tersebut diduga dalam pengaruh minuman keras. Kejadian ini masih didalami oleh petugas dan besok kami jadwalkan pengemudi mobilnya diperiksa ulang," kata Eko, dikutip dari detik.com, Selasa (17/10).

[Gambas:Instagram]

Eko menjelaskan kedua korban yang mengendarai motor selamat dan hanya mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil, langsung melarikan diri sambil menyeret motor salah salah korban.

Seorang pengemudi mobil yang melaju di belakang Rio mengabadikan aksinya lewat gawai. Video ulah Rio yang menyeret motor korban akhirnya menyebar di media sosial.

Eko mengungkap aksi Rio terhenti usai pengendara lalu lintas lain mengejarnya. Mobil Rio kemudian berhenti di GT Pasteur dan langsung diamankan pihak kepolisian.

Rio kini sudah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selasa (17/10) besok, ia akan diperiksa ulang untuk mengetahui dugaan pengaruh alkohol.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL290b21vdGlmLzIwMjMxMDE3MTIwMzEyLTU3OS0xMDEyMjI4L3ZpcmFsLXNvcGlyLXNpZ3JhLWRpZHVnYS1tYWJ1ay1zZXJldC1tb3Rvci1kaS1rb2xvbmctbW9iaWwtNS1raWxvbWV0ZXLSAYsBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9vdG9tb3RpZi8yMDIzMTAxNzEyMDMxMi01NzktMTAxMjIyOC92aXJhbC1zb3Bpci1zaWdyYS1kaWR1Z2EtbWFidWstc2VyZXQtbW90b3ItZGkta29sb25nLW1vYmlsLTUta2lsb21ldGVyL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Sopir Sigra Diduga Mabuk Seret Motor di Kolong Mobil 5 Kilometer - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.