Search

Tak Mampu Rebut Bola, Pemain Ini Naik Sepeda Motor Kejar Lawannya - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sepakbola merupakan olahraga yang hampir semua orang mengetahuinya. Hampir semua orang di dunia menyukai olahraga ini, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Olahraga ini pun dimainkan pada kalangan apapun, mulai dari kalangan bawah hingga atas, begitupun pertandingannya mulai dari turnamen antar kampung hingga internasional. Untuk turnamen antar kampung, biasanya mereka mengadakan pertandingan pada acara acara tertentu misalnya pada hari kemerdekaan mereka membuat acara pertandingan sepakbola antar kampung untuk diadu kemampuan mereka untuk memenangkan piala.

Namun terkadang pada pertandingan ini sportifitas tidak selalu dijunjung, ada saja dari mereka yang melakukan kecurangan demi tim dari kampungnya tersebut bisa menang, mulai dari bermain dengan kasar, hingga bekerjasama dengan wasit pertandingan.

Sepertinya bermain dengan kasar dan bekerjasama dengan wasit tidak berlaku pada video reels Instagram satu ini, dalam video viral yang diunggah oleh akun @ieugarut_, ada dua orang pemain sedang merebut bola tanpa adanya permainan yang tidak sportif.

Terlihat dua orang pemain ini saling berebut bola untuk bisa melakukan operan pada rekan timnya, ternyata tim lawan berhasil merebut bola dan mulai menggiring bola untuk dioper kepada rekan timnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat tim lawan sudah berhasil merebut bola dari kakinya dan mulai menjauh, pemain ini berinisiatif untuk mengambil sepeda motor untuk mencoba merebut bolanya menggunakan sepeda motor ke tengah lapangan.

Aksi lucunya ini menimbulkan gelak tawa netizen dan mengomentari video tersebut.

“Ngeri di tacklenya pakai motor,” tulis netizen

“Ini yang paling ekstrim sejauh ini,” ucap netizen

“Ronaldo ama messi ketar ketir melihat ini,” ungkap netizen

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CxmkqN5vSOg/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9vdG9tb3RpZi9yZWFkLzU0MjIxNjcvdGFrLW1hbXB1LXJlYnV0LWJvbGEtcGVtYWluLWluaS1uYWlrLXNlcGVkYS1tb3Rvci1rZWphci1sYXdhbm55YdIBZWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTQyMjE2Ny90YWstbWFtcHUtcmVidXQtYm9sYS1wZW1haW4taW5pLW5haWstc2VwZWRhLW1vdG9yLWtlamFyLWxhd2Fubnlh?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mampu Rebut Bola, Pemain Ini Naik Sepeda Motor Kejar Lawannya - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.