Search

Biker, Ayo Hadiri IIMS Motobike Expo 2019 Bersama 10 Brand Motor! - Suara.com

Suara.com - Berita asyik buat para penyuka otomotif, khususnya roda dua atau motor menjelang akhir tahun. Yaitu bakal digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) IIMS Motobike Expo. Pelaksanaannya sendiri berlangsung tiga hari (29/11-1/12/2019) di Istora Senayan, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan, setidaknya terdapat 10 brand kendaraan yang siap berpartisipasi.

"Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur karena antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merek roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah," papar Hendra Noor Saleh, di kawasan SCBD, Jakarta.

Press Conference IIMS Motobike Expo 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Press Conference IIMS Motobike Expo 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain memamerkan jajaran sepeda motor terbaru, IIMS Motobike Expo 2019 juga menawarkan program menarik lainnya seperti Motobike Parade dan Catwalk.

Melalui program ini, para partisipan pameran akan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited. Motor-motor tadi akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian dalam Istora Senayan.

"Motobike Parade dan Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merek serta motor berstatus limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati," kata lelaki asal Makassar yang akrab disapa Kohen ini.

Selama tiga hari pameran IIMS Motobike Expo 2019, beberapa agen pemegang merek yang ikut berpartisipasi di antaranya adalah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, serta Yamaha.

Selain itu, hadir juga beberapa merek ternama lokal maupun internasional dari industri aksesoris roda dua. Brand dari industri aksesoris yang hadir adalah Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merek lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/11/05/162500/biker-ayo-hadiri-iims-motobike-expo-2019-bersama-10-brand-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biker, Ayo Hadiri IIMS Motobike Expo 2019 Bersama 10 Brand Motor! - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.