Search

Raptor, Cat Anti Gores Untuk Sepeda Motor - Suara.com

Suara.com - Produk cat asal Inggris, Raptor menawarkan sesuatu yang berbeda di ajang IIMS Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Bukan sembarang jenis cat, tipe ini adalah cat yang memiliki kemampuan anti gores atau scratch resistance.

"Keunggulannya, produk ini tahan gores dan tahan cahaya ultra violet. Jadi pemilik tidak takut lagi kendaraannya tergores," ujar Harris Maulana, Specialist Motorcycle Division Raptor, saat berbincang dengan Suara.com, Sabtu (30/11/2019).

IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka di Istora Senayan, Jakarta Pusat [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka di Istora Senayan, Jakarta Pusat [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lebih lanjut, tambah Harris Maulana, cat ini bisa menjadi alternatif bagi para pengendara roda dua yang bosan dengan tampilan motor yang penuh baret. Raptor memang memiliki permukaan yang kasar tapi membuat kendaraan tampil beda.

"Jadi sebenarnya kami baru kali ini masuk ke pasar roda dua. Sebelumnya kami hanya memasarkan produk untuk mobil, khususnya mobil-mobil off-road," terang Harris Maulana.

Untuk melapisi seluruh bagian bodi motor, pengerjaan akan memakan waktu paling lama tiga hari. Hal ini tergantung jenis motor dan part yang akan dilapisi.

"Pengerjaan paling cepat 2 - 3 hari, tergantung motor, part dan warna. Karena semakin banyak warna makin lama," terang Harris Maulana.

Dengan permukaan yang kasar model kulit jeruk, Raptor diklaim memiliki kekuatan atau tahan sampai lima bahkan delapan tahun dan tidak akan pudar.

Untuk urusan harga, cat lapis Raptor dipatok dengan harga Rp 2,5 - 3,5 juta tergantung jenis motor yang akan dicat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/11/30/180000/raptor-cat-anti-gores-untuk-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raptor, Cat Anti Gores Untuk Sepeda Motor - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.