Search

2 Remaja di Makassar Tabrak Warung Makan Usai Gagal Freestyle Motor - detikcom

Makassar -

Dua remaja berboncengan motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menabrak sebuah warung makan. Kecelakaan ini terjadi saat keduanya gagal melakukan aksi freestyle motor.

"Iseng-iseng standing, tidak bisa dikendalikan (motornya) akhirnya nabrak (warung) sari laut," ujar Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono kepada detikSulsel, pada Minggu (10/9/2023).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel Minggu (10/9) sekitar pukul 01.30 Wita. Dua remaja yang terlibat kecelakaan yakni Ardi (15) dan Iqram (16).

Aris menjelaskan kedua pelaku awalnya meminjam motor rekannya. Mereka pun berboncengan motor berkendara di Jalan Kumala.

"(Pelaku) pinjam motor temannya mau ke Indomaret," tambahnya.

Dalam perjalanan, Ardi yang mengemudikan motor melakukan freestyle. Nahas, Ardi yang berboncengan dengan Iqram tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak warung makan.

"(Pelaku melaju dari) arah (Jalan) Kumala mau nyebrang," jelasnya.

Aris menambahkan warung makan itupun mengalami kerusakan parah. Meja hingga bahan jualan di warung tersebut berantakan.

"Hancur. Kebetulan mejanya yang hancur. Dagangan campuran (juga hancur). Kan dia jualan ayam krispi, adonannya yang hancur," sebut Aris.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Meski begitu, Aris menyebut salah satu pelaku mengalami sejumlah luka.

"Justru yang satu itu yang anak Kumala (Ardi) lecet-lecet. Bagian kaki, lengan. Makanya kita bawa pulang ke rumah ibunya," sambungnya.

Aris menambahkan pihaknya belum bisa merinci total kerugian dalam peristiwa itu. Namun, pihak polisi telah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa motor.

"Ini ada di kantor (pelaku). Langsung tadi malam kita bawa. Cuma kondisinya lecet-lecet jadi kita pulangkan (Ardi), Untuk berobat. Sekarang kita mau selesaikan lakalantasnya apakah dia mau ganti rugi," tandasnya.

Simak Video "Polisi Ungkap Kronologi Truk Tangki Tabrak Peserta Karnaval di Mojokerto"
[Gambas:Video 20detik]
(sar/asm)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjkyMzQ0Ny8yLXJlbWFqYS1kaS1tYWthc3Nhci10YWJyYWstd2FydW5nLW1ha2FuLXVzYWktZ2FnYWwtZnJlZXN0eWxlLW1vdG9y0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bHNlbC9iZXJpdGEvZC02OTIzNDQ3LzItcmVtYWphLWRpLW1ha2Fzc2FyLXRhYnJhay13YXJ1bmctbWFrYW4tdXNhaS1nYWdhbC1mcmVlc3R5bGUtbW90b3IvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Remaja di Makassar Tabrak Warung Makan Usai Gagal Freestyle Motor - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.