Search

Gara-Gara Reflektor, Ribuan Motor Yamaha Kena Recall - Liputan6.com

Liputan6.com, New Delhi - Yamaha Motor India siap recall FZ-FI dan FZS-FI karena ketidaksesuaian reflektor di bagian belakang. Terdapat 7.757 unit yang berpotensi mengalami masalah akibat komponen ini.

Seperti dilansir CarandBike, Kamis (19/12/2019), pemilik kendaraan dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian tanpa dipungut biaya.

Tidak sesuainya komponen membuat beberapa unit Yamaha FZ-FI dan FZS-FI yang berada di dealer juga kehilangan reflektor bagian belakang.

Meski terlihat sepele, reflektor sisi belakang wajib terdapat pada sepeda motor untuk mematuhi norma-norma keselamatan yang berlaku.

Sebagai informasi, Yamaha FZ-FI dan FZS-FI terbaru resmi diluncurkan November lalu di India. Untuk bagian mesin, motor ini disematkan jantung pacu 149 cc silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga hingga 12,2 Tk dan torsi puncak 13,6 Nm karena dikawinkan dengan gearbox 5 percepatan.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya Yamaha Merecall FZ 25 dan Fazer 25

Kenaikan harga hingga 4.000 rupee atau setara dengan Rp700 ribu membuat motor ini mengalami penurunan penjualan sejak model terbarunya resmi mengaspal.

Sebelumnya, Yamaha juga recall 13.350 unit FZ 25 dan Fazer 25. Motor tersebut dideteksi memiliki masalah dengan baut penutup kepala mesin.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/4137781/gara-gara-reflektor-ribuan-motor-yamaha-kena-recall

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Reflektor, Ribuan Motor Yamaha Kena Recall - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.