Search

Kasir dan Pedangdut Ini Viral Mandi di Atas Motor di Jalan Raya: Minta Maaf dan Bikin Klarifikasi - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM, MOJOKERTO- Rangkuman fakta Ica dan Ajeng cewek Mojokerto mandi di atas sepeda motor perlahan terungkap.

Hal ini lantaran dua cewek Mojokerto tersebut telah ditangani Polres Mojokerto dan sudah diinterogasi atas tindakannya mandi di atas motor. 

Dari hasil wawancara polisi dengan Ica dan Ajeng, terungkap klarifikasi dua cewek tersebut hingga sanksi polisi. 

Dari data yang berhasil dihimpun SURYAMALANG.COM, berikut rangkuman fakta insiden cewek Mojokerto mandi di atas motor. 

1. Mandi di Atas Motor

Dua Gadis Seksi Mandi dan Keramas Sambil Mengendarai Motor di Mojokerto, Viral di Facebook dan WA (IST)
Dua Gadis Seksi Mandi dan Keramas Sambil Mengendarai Motor di Mojokerto, Viral di Facebook dan WA (IST) ()

Seperti yang diberitakan, kedua kakak beradik Icha Kharoline bersama adiknya Ajeng Amelia membuat heboh Warganet karena setelah ulahnya melakukan aksi mandi sambil mengendarai sepeda motor viral di media sosial.

Keduanya mengenakan pakaian seksi sembari mandi di atas motor.

Mereka membawa ember berisi air dicampur sampo berkeliling mengendarai motor Honda Scoopy S 3354 QQ di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dan mandi di pinggir Jalan Meri Kota Mojokerto.

Pihak Kepolisian bertindak menelusuri plat nomor yang terekam di dalam video viral sehingga berhasil mengetahui identitasnya.

2. Dipanggil Polisi 

2 wanita cantik yang viral dengan video mandi diatas motor buka bukaan kepada polisi saat mendatangi panggilan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, JUmat (13/12/2019) (SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni)
2 wanita cantik yang viral dengan video mandi diatas motor buka bukaan kepada polisi saat mendatangi panggilan di kantor Satlantas Polres Mojokerto, JUmat (13/12/2019) (SURYAMALANG.COM/Mohammad Romadoni) ()

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jakarta.tribunnews.com/2019/12/14/kasir-dan-pedangdut-ini-viral-mandi-di-atas-motor-di-jalan-raya-minta-maaf-dan-bikin-klarifikasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasir dan Pedangdut Ini Viral Mandi di Atas Motor di Jalan Raya: Minta Maaf dan Bikin Klarifikasi - Tribun Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.