Search

Ustaz Beben Tewas Akibat Jatuh dari Motor karena Jalan Rusak di GDC Depok - Detiknews

Depok - Anggaito Andarbeni atau dikenal sebagai Ustaz Beben meninggal karena mengalami kecelakaan. Pria berumur 32 tahun itu mengalami pendarahan akibat terjatuh karena sepeda motor yang dikemudikannya masuk lubang jalan di daerah Depok.

"Katanya sih begitu (meninggal akibat kecelakaan), bekasnya ada darah di situ jatuh yang bersangkutan, kemudian apa namanya, helmnya lepas. Terus, tapi keluar darah dari hidung sama mulutnya, sisanya hanya lecet-lecet aja," kata Sekda Pemkot Depok, Hardiono, saat dimintai konfirmasi, Senin (9/12/2019).

Hardiono mengatakan Ustaz Beben mengalami kecelakaan di dekat jembatan di kawasan Grand Depok City (GDC), Depok. Kecelakaan terjadi pada Minggu (8/12) pagi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Ustaz Beben mengalami kecelakaan saat hendak ke kampusnya. Pihak keluarga mendapatkan kabar setelah Ustaz Beben dilarikan ke RS Hermina."Menurut keluarganya begitu sih, tapi keluarganya bilang saat itu beliau mau ke stasiun atau mau ke mana, urusan sekolahnya mau ngambil S2, nah terus katanya abis subuh pergi jalan, gitu, terus tiba-tiba (keluarga) dapat kabar katanya ditelepon orang lain kalau beliau di RS Hermina, saat itu kalau nggak salah dalam kondisi sudah meninggal itu," ujar dia.
Hardiono mengaku telah menemui pihak keluarga. Terkait kecelakaan ini, Pemkot Depok akan menambal jalan berlubang di sekitar lokasi tersebut.

"Saya sudah sampaikan ke Kepala Dinas PUPR untuk menyegerakan datang melihat lokasi kemudian minimal ditamballah jangan sampai ada lubang. Itu kan deket aja," tuturnya.

Tonton juga video Polisikan Ustaz Maaher, Abu Janda Singgung Islam Radikal:

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/fjp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-4815967/ustaz-beben-tewas-akibat-jatuh-dari-motor-karena-jalan-rusak-di-gdc-depok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ustaz Beben Tewas Akibat Jatuh dari Motor karena Jalan Rusak di GDC Depok - Detiknews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.