Search

Pedangdut yang Mandi di Atas Motor Akhirnya Minta Maaf - Suara.com

SuaraJatim.id - Satlantas Polres Mojokerto sudah mengamankan dua perempuan yang menjadi pemeran aksi mandi di atas sepeda motor. Video aksi mandi keduanya viral di media sosial dan mendapat protes publik.

Kedua perempuan itu berinisial IC dan AA. Keduanya adalah kakak beradik warga perumahan di Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Seusai diperiksa polisi, IC maupun AA membuat video permintaan maaf yang disebar di media sosial.

IC mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis dan adiknya AA memakai baju lengan panjang warna hitam mendatangi Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/2019).

Keduanya kemudian diminta klarifikasi dan membuat video permintaan maaf berdurasi 39 detik.

IC mengatakan, ia bersama adiknya AA meminta maaf karena perbuatannya yang mandi dengan mengendarai sepeda motor tersebut viral di media sosial (medsos).

“Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi  viral saya ingin minta maaf,” kata dia seperti diwartakan Beritajatim.com, Sabtu (14/12/2019).

Video dua perempuan mandi di atas sepeda motor yang tengah viral di Mojokerto. [Foto: istimewa]
Video dua perempuan mandi di atas sepeda motor yang tengah viral di Mojokerto. [Foto: istimewa]

IC yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut mengakui kesalahannya, yang telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge mandi di atas sepeda motor. Yakni tidak menggunakan helm sehingga membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Kami minta maaf karena di sini saya melanggar peraturan lalu-lintas tidak menggunakan helm, lalu tidak mengenakan pakaian yang aman. Di sini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terima kasih,” tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jatim.suara.com/read/2019/12/14/165452/pedangdut-yang-mandi-di-atas-motor-akhirnya-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedangdut yang Mandi di Atas Motor Akhirnya Minta Maaf - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.