Search

Jarang yang Tahu, Ini Motor Pertama dan Motor Idaman Alitt Susanto - Suara.com

Suara.com - Setiap orang tentu mempunyai motor yang sangat berkesan di hidupnya. Begitu juga dengan salah seorang vlogger otomotif di tanah air, Alitt Susanto.

Blak-blakan kepada Suara.com, vlogger yang sempat terlibat dalam proses modifikasi motor kustom milik Presiden Jokowi ini mengungkapkan beberapa motor yang sempat membuatnya jatuh hati.

Tak cuma itu, ia juga sempat menyebutkan motor pertama yang ia beli. Motor tersebut bergenre sport berkapasitas 250 cc.

"Motor yang saya beli pakai keringat sendiri pertama kali adalah Ninja 250. Motor ini saya beli tahun 2012 lalu saya jual 2014" tuturnya saat ditemui Minggu (29/12/2019).

Sudah melalang buana di dunia otomotif, pemilik akun Twitter @shitlicious ini berujar bahwa ia 'ngidam' moge bergenre scrambler.

Sunmori bareng Alitt Susanto. (Suara.com/Cesar Uji Tawakal)
Sunmori bareng Alitt Susanto. (Suara.com/Cesar Uji Tawakal)

"Saat ini, saya pengen motor Triumph Scrambler 1200. Selain itu saya juga pengen Harley-Davidson Fatboy." ujarnya. "Tapi saat ini saya lagi fokus sama mobil." imbuhnya.

Namun dari berbagai jenis motor, Alitt menuturkan bahwa dirinya mempunyai perasaan khusus dengan motor berjenis Vespa. Hal ini dikarenakan motor tersebut mengingatkannya pada banyak kenangan di masa lalu.

"Bapak saya kan sudah tidak ada, dulu sejak kecil saya sering diajak naik Vespa. Udah lama banget, tahun 90-an kalau nggak salah. Saya sekarang memelihara Vespa karena motor ini mengingatkan saya pada ayah saya." pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/otomotif/2019/12/29/170532/jarang-yang-tahu-ini-motor-pertama-dan-motor-idaman-alitt-susanto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang yang Tahu, Ini Motor Pertama dan Motor Idaman Alitt Susanto - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.