Search

Ini Motif 2 Wanita Seksi Mandi Sambil Kendarai Motor - Okezone

MOJOKERTO - Dua wanita berpakaian seksi nekat mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalanan protokol Mojokerto, Jawa Timur. Keduanya nekat melakukan tindakan tak pantas itu lantaran untuk memenuhi tantangan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso mengungkapkan, memenuhi tantangan menjadi alasan kedua wanita yang mandi sambil mengendarai sepeda motor di jalanan tersebut.

"Saat kami klarifikasi alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor," ungkap Irwan kepada Okezone, Sabtu (13/12/2019).

Irwan menjelaskan, kedua wanita masing-masing berinisial IC dan AA merupakan kakak-beradik. IC berprofesi sebagai biduan dangdut sedangkan AA bekerja di sebuah minimarket, keduanya tinggal di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

"Mereka datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto kemarin sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Tidak kami tilang, karena tidak pas waktu kena razia. Kami hanya mengimbau untuk tidak mengulangi perbuatannya," ucapnya.

2 Wanita Mandi di Motor

Pihaknya juga telah meminta kedua wanita ini membuat surat pernyataan bermaterai agar tak mengulangi aksi berbahaya tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya sebuah video dua wanita seksi yang tengah berbasah ria layaknya orang mandi sambil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QO viral beredar di media sosial.

Kedua wanita muda ini nekat mandi sambil mengenakan pakaian seksi dan mengendarai sepeda motor melintasi jalanan protokol di Mojokerto tanpa memakai helm. Aksi keduanya ini direkam oleh rekannya, kemudian diedit mengenakan salah satu aplikasi gawai yang ada.

(put)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2019/12/14/519/2141851/ini-motif-2-wanita-seksi-mandi-sambil-kendarai-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Motif 2 Wanita Seksi Mandi Sambil Kendarai Motor - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.