Search

Beli Motor Yamaha, Kini Bisa Custom Tampilannya - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Apabila kita membeli sepeda motor dalam kondisi baru, maka saat keluar dari diler tampilannya akan sama dengan motor lain yang ada di jalanan. Untuk mereka yang selalu ingin tampil beda, hal itu tentu kurang menyenangkan.

Namun, jika motor idaman kamu adalah Yamaha, maka kini hal itu bisa diubah. Diler Yamaha Harapan Motor di Depok, Jawa Barat kini memiliki divisi pengecatan, yang bisa mengerjakan semua proses custom tampilan kendaraan beroda dua.

“Ketika datang ke diler kami, konsumen dapat memilih warna dan penampilan yang berbeda dari standar pabrikan. Di sini, mereka bisa memilih warna dan corak unit motor yang dipesan,” ujar Manager Area PT Harapan Motor Sejahtera, Ruslan di lokasi, Sabtu 7 September 2019.

Ada tiga jasa pengecatan yang bisa dikerjakan, yakni pada bodi bawaan pabrik, serat karbon dan cat airbrush.  Soal harga, jasa yang pertama ada di kisaran Rp3,5-4 juta. Model yang bisa dicat tidak hanya Nmax, tapi juga R15, V-Ixion, Mio S, Lexi, dan FreeGo

Baca juga: Fadli Zon Bikin Meme soal Esemka dan Mobil China

Lihat Juga

Custom karbon Rp5 juta, dan full airbrush Rp9 juta. Bisa lebih mahal, jika tingkat kesulitannya lebih detail. Misalnya, motor akan diikutkan dalam kontes,” tuturnya.

Ruslan menjamin, cat yang digunakan sama dengan yang dipakai oleh pabrikan motor. Sebab, ia pernah bekerja di dua produsen motor, sehingga telah mengetahui bagaimana mendapatkan kualitas terbaik.

“Garansi satu tahun, tapi kalau kena kimia, semisal minyak rem, tidak masuk dalam garansi. Mengecat helm juga bisa, Rp500 ribu sudah termasuk helmnya,” ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.viva.co.id/otomotif/motor/1178444-beli-motor-yamaha-kini-bisa-custom-tampilannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Motor Yamaha, Kini Bisa Custom Tampilannya - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.