Search

Motor Raib di Kos-Kosan, Pelaku Terekam CCTV - Jawa Pos

GRESIK - Kos-kosan menjadi lokasi empuk komplotan maling sepeda motor. Kali ini terjadi pada kos yang berada di kawasan Dusun Blumbang, Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom.  Sepeda motor jenis Jupiter Z nopol W 6126 AJ hilang saat diparkir di dalam kos.

Pemilik motor, Azizah Nurmala, warga Sedati Sidoarjo yang menuturkan, diduga pencurian terjadi sekitar pukul 14.00. Saat itu sedang tertidur siang di dalam kos.

“Motor saya parkir di dalam halaman kos. Saat itu, kondisi lingkungan sedang sepi karena banyak warga yang sedang beristirahat,” ujarnya. Ia tidak habis pikir pelaku bisa nekat masuk ke dalam halaman kos. Padahal, ia sudah memberikan kunci ganda pada sepeda motornya. Bahkan, aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV.

“Kunci setir sudah, alarm juga sudah. Bahkan di CCTV juga terlihat meskipun kurang jelas. Saya bingung pelaku bisa dengan mudah melakukan pencurian.” imbuhnya.

Dengan perasaan kesal, korban akhirnya melaporkan hal ini ke polisi. Dia berharap pelaku dengan cepat tertangkap dan diberi tindakan tegas agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

“Sepeda motor ini milik suami. Sehari-hari dipakai kerja. Kalau sudah tidak ada motor begini kalau kerja ya bisanya bareng sama teman,” tandasnya.

Dikonfirmasi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Wringinanom, Aipda Dwi Rahmanto mengaku belum bisa memberikan keterangan lantaran belum membaca laporan dari pelaku. “Belum ada laporan,” ujarnya singkat. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2019/09/14/155782/motor-raib-di-kos-kosan-pelaku-terekam-cctv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Raib di Kos-Kosan, Pelaku Terekam CCTV - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.