Search

VIRAL, Maling Kembalikan Motor Curiannya Disertai Surat Cinta: Saya Minta Maaf, Saya Khilaf, Boss - Wartakota

WARTAKTALIVE.COM, JAKARTA - Viral di media sosial kejadian unik maling motor mengembalikan motor curiannya kepada pemiliknya.

Diduga si maling yang belum siap mental ini takut dikejar polisi karena aksinya terekam CCTV.

Sepeda motor matik Yamaha Mio itu dikembalikan setelah sebelumnya aksi pencurian sepeda motor yang dilakukannya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Baca juga: Bobol Pagar Rumah, Maling Motor Yamaha NMax di Pondok Ranggon Terekam Kamera CCTV

Wanita berinisial F pemilik motor tersebut membagikan kisah uniknya itu kepada Tribun Jakarta.com, Sabtu (6/3/2021).

"Motor saya dicurinya Rabu (3/3/2021). Terus dikembalikan sama malingnya hari ini," kata F, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/3/2021).

F mengatakan, maling tersebut juga meninggalkan secarik kertas dengan tulisan permohonan maaf.

Baca juga: Dua Maling Motor Ini Beraksi Saat Ibu-ibu Sedang Fokus Berlatih Senam Kebugaran di Dalam Rumah

"Saya mintak maaf, saya khilaf boss," begitu tulisan pada secarik surat cinta tersebut yang disertai emoticon sedih atau penyesalan.

F mengaku sangat lega sekaligus geli saat mengetahui sepeda motor kesayangannya itu dikembalikan.

Rupanya sepeda motor itu dikembalikan dengan cara diparkirkan kembali di depan rumahnya tadi pagi. 

Baca juga: VIDEO MALING Motor Beraksi di Pondok Aren Terekam CCTV, Hitungan Detik Bisa Gasak Barang Incarannya

"Saat pagi tadi ada sepeda motor terparkir di depan rumah, ternyata motor saya yang dipulangin sama malingnya. Tapi malingnya enggak ketemu saya," lanjut F. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://wartakota.tribunnews.com/2021/03/07/viral-maling-kembalikan-motor-curiannya-disertai-surat-cinta-saya-minta-maaf-saya-khilaf-boss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIRAL, Maling Kembalikan Motor Curiannya Disertai Surat Cinta: Saya Minta Maaf, Saya Khilaf, Boss - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.