Search

2 Pelajar SMP Boncengan Motor Tabrak Truk di Parepare, 1 Orang Tewas - Detikcom

Parepare -

Mobil truk di Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) bertabrakan dengan dua pelajar SMP yang mengendarai sepeda motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pengendara motor tewas, sedangkan sopir truk melarikan diri.

"Iya, tadi terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yang bertabrakan dengan mobil dump truk. Korban pelajar SMP semua," ungkap Kasat Lantas Polres Parepare, AKP M Arafah kepada detikSulsel, Minggu (26/3/2023).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Jendral Muh Yusuf, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare pada Minggu (26/3) sekitar pukul 09.45 wita. Awalnya, motor yang dikendarai MR (14) berboncengan dengan MH (14) bergerak dari arah Lapangan Lemoe ke Jalan Jenderal Muh Yusuf.

Sementara dari arah sebaliknya melaju sebuah dump truk. Saat di tikungan, truk dan motor itu pun berpapasan hingga sulit menghindar.

"Motor hendak melintas di jalan menikung kemudian bertabrakan dengan mobil dump truk dari arah berlawan," tuturnya.

Akibat tabrakan tersebut, MH meninggal dunia di TKP akibat luka terbuka pada kepala. Adapun MR sempat dilarikan ke rumah sakit akibat patah tulang kaki kanan dan luka terbuka di kepala.

"Satu korban meninggal di tempat (MH), sementara yang korban lainnya (MR) sementara dibawa ke RS Andi Makkasau untuk mendapat perawatan sebab tak sadarkan diri," jelas Arafah.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan TKP beserta barang bukti 1 unit sepeda motor. Sementara truk beserta sopir belum diketahui keberadaannya lantaran kabur usai kejadian.

"Mobil truk yang tidak diketahui nomor polisinya belum melaporkan diri ke kepolisian setelah kecelakaan lalu lintas terjadi (kabur)" paparnya.

Arafah berharap agar sopir truk segera menyerahkan diri ke polisi. Sehingga proses pemeriksaan lebih lanjut bisa dilakukan.

"Kita sedang mencari identitas pemilik truk dan berharap pelaku datang ke kantor melapor untuk kita lakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Simak Video "Detik-detik Remaja Semarang Ngebut Bawa Motor-Tabrak Vito Hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sar/urw)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9zdWxzZWwvYmVyaXRhL2QtNjYzOTE3My8yLXBlbGFqYXItc21wLWJvbmNlbmdhbi1tb3Rvci10YWJyYWstdHJ1ay1kaS1wYXJlcGFyZS0xLW9yYW5nLXRld2Fz0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL3N1bHNlbC9iZXJpdGEvZC02NjM5MTczLzItcGVsYWphci1zbXAtYm9uY2VuZ2FuLW1vdG9yLXRhYnJhay10cnVrLWRpLXBhcmVwYXJlLTEtb3JhbmctdGV3YXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Pelajar SMP Boncengan Motor Tabrak Truk di Parepare, 1 Orang Tewas - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.