Search

Motor Terbakar Tiba-tiba Saat Melaju di Jakbar, Pengemudi Melompat - detikNews

Jakarta -

Sebuah sepeda motor terbakar tiba-tiba saat tengah melaju di Kembangan, Jakarta Barat. Disebutkan, pengemudi melompat untuk menghindari sambaran api.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (7/3/2023) siang tadi. Mulanya motor yang dikemudikan S tengah melaju di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat.

Saat itu tiba-tiba muncul percikan api dari mesin sepeda motor. Setelahnya, pengendara pun melompat untuk menghindari sambaran api tersebut.

"Tiba-tiba ada percikan api pada sepeda motor dari mesin. Kemudian pengendara tersebut langsung seketika melompat dari sepeda motor tersebut," kata Maulana saat dihubungi, Selasa (7/3/2023).

Sesaat setelahnya, api membesar hingga membakar hangus motor korban. Masyarakat di sekitar lokasi pun membantu untuk memadamkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Petugas piket unit Lantas Kembangan mengecek TKP, api sudah padam. Serta dibantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api tersebut," ujarnya.

Lihat juga Video 'Motor Terbakar di SPBU Puncak, Warga Panik Berhamburan':

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/mea)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjYwNTc5Ni9tb3Rvci10ZXJiYWthci10aWJhLXRpYmEtc2FhdC1tZWxhanUtZGktamFrYmFyLXBlbmdlbXVkaS1tZWxvbXBhdNIBbWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNjYwNTc5Ni9tb3Rvci10ZXJiYWthci10aWJhLXRpYmEtc2FhdC1tZWxhanUtZGktamFrYmFyLXBlbmdlbXVkaS1tZWxvbXBhdC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Terbakar Tiba-tiba Saat Melaju di Jakbar, Pengemudi Melompat - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.