Search

Dua Motor Ludes Terbakar Saat Antre BBM di SPBU Tuban - detikJatim

Tuban -

Dua motor di SPBU Jatirogo Tuban terbakar. Kebakaran terjadi akibat korsleting salah satu motor yang sedang mengisi pertalite.

"Ya, di SPBU Jatirogo, infonya motor yang terbakar , tapi belum jelas cerita awalnya.," kata Ahmad, salah satu pemilik warkop di sekitar SPBU Jatirogo, Senin (20/3/2023).

motor terbakar di spbu tubanPetugas PMK memadamkan dan melakukan pembasahan lokasi terbakarnya motor (Foto: Istimewa)

Percikan api yang semakin membesar pada motor yang korsleting, membuat satu motor yang antre di belakangnya ikut tersambar. Untung pengendaranya lebih dulu kabur melihat motornya ikut tersambar api.

Kapolsek Jatirogo Iptu Suganda membenarkan adanya motor terbakar di area SPBU Jatirogo. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

"Motor yang terbakar ada dua. Thunder dan Vixion. Jadi pada waktu isi BBM itu ada yang korsleting. Alhandulilah sudah bisa dipadamkan dengan apar dan saat ini sedang pembasahan dengan tangki Damkar juga," tegas Iptu Suganda. Senin ( 20/3/2023).

Api memang sempat membumbung tinggi. Warga sekitar mengira yang terbakar adalah SPBU. Mereka langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha mencari info dan melihat api yang berkobar.

Simak Video "Motor Terbakar di SPBU Puncak, Warga Panik Berhamburan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiYmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRpbS9iZXJpdGEvZC02NjI5NzQ2L2R1YS1tb3Rvci1sdWRlcy10ZXJiYWthci1zYWF0LWFudHJlLWJibS1kaS1zcGJ1LXR1YmFu0gFmaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGltL2Jlcml0YS9kLTY2Mjk3NDYvZHVhLW1vdG9yLWx1ZGVzLXRlcmJha2FyLXNhYXQtYW50cmUtYmJtLWRpLXNwYnUtdHViYW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Motor Ludes Terbakar Saat Antre BBM di SPBU Tuban - detikJatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.