Search

Seorang Pemuda Dikeroyok di Kraksaan Setelah Menegur Sekelompok Pemuda yang Naik Motor - Radar Bromo - Radar Bromo

KRAKSAAN, Radar Bromo - Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Sidomukti, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/3) sore.

Aksi tersebut kemudian viral lantaran direkam oleh warga yang saat itu sedang melintas.

Korban pengeroyokan adalah Agung Ramadan, 31, warga Kelurahan Sidomukti. Saat itu, korban hendak membeli takjil di sekitar TKP.

Baca Juga: Warga Besuk Kidul Ini Dikeroyok Dua Orang Tak Dikenal saat Pulang ke Rumahnya, Diduga Salah Satunya Mantan Kades

Tak lama kemudian, datang rombongan pemuda menggunakan motor melaju dari timur.

Korban pun menegur rombongan itu agar berhati-hati karena ramai orang membeli takjil.

“Ada sekitar empat orang menggunakan motor. Karena ugal-ugalan ditegur oleh korban. Karena ditegur itu akhirnya tidak terima,” kata Aryo, 35, warga setempat yang menyaksikan kejadian itu.

Baca Juga: Pulang Nonton Bola Galdes, Habib Yusuf Assegaf Dikeroyok sampai Kepalanya Terluka

Karena tak terima, empat orang itu turun dari motor. Lantas mengeroyok korban Agung.

Seorang warga lantas merekam pengeroyokan itu dan menjadi viral. Dalam video yang berdurasi 17 detik itu, terlihat korban dikeroyok empat pemuda.

Kasi Humas Polres Probolinggo, Iptu Merdhania Pravita mengatakan, pengeroyokan itu diduga berawal saat korban mengendarai motor di TKP.

Baca Juga: Pelajar SMK Tewas Dikeroyok usai Nonton Orkes di Kebonsari Wetan

Kemudian ada lima pemuda yang mengendarai 2 motor melaju dari timur. Tapi, laju kendaraan masuk ke jalur berlawanan.

Korban langsung menegur, karena tidak terima. Kemudian terjadilah pengeroyokan tersebut.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMijwFodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vaHVrdW0ta3JpbWluYWwvMTAwNDQ3ODM3Mi9zZW9yYW5nLXBlbXVkYS1kaWtlcm95b2stZGkta3Jha3NhYW4tc2V0ZWxhaC1tZW5lZ3VyLXNla2Vsb21wb2stcGVtdWRhLXlhbmctbmFpay1tb3RvctIBkwFodHRwczovL3JhZGFyYnJvbW8uamF3YXBvcy5jb20vaHVrdW0ta3JpbWluYWwvYW1wLzEwMDQ0NzgzNzIvc2VvcmFuZy1wZW11ZGEtZGlrZXJveW9rLWRpLWtyYWtzYWFuLXNldGVsYWgtbWVuZWd1ci1zZWtlbG9tcG9rLXBlbXVkYS15YW5nLW5haWstbW90b3I?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Pemuda Dikeroyok di Kraksaan Setelah Menegur Sekelompok Pemuda yang Naik Motor - Radar Bromo - Radar Bromo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.