Search

Mau Beraksi Balapan Liar di Telaga Ngipik, Puluhan Motor Pemuda Diamankan Polres Gresik - Radar Gresik - Radar Gresik

RADAR GRESIK- Anggota Satuan Samapta Polres Gresik berhasil mengamankan sebanyak 50 sepeda motor dari para pemuda yang akan melakukan balapan liar di Jalan Raya Siti Fatimah Binti Maimun KIG, Tepatnya di sepanjang Telaga Ngipik, Kecamatan Kebomas, Minnggu (24/3).

Pengamanan ini dilakukan setelah petugas menerima laporan dari masyarakat tentang aksi balapan liar yang meresahkan warga. Petugas melakukan patroli di lokasi yang dimaksud dan berhasil mengamankan para pemuda beserta sepeda motor mereka.

Baca Juga: BMKG Sebut Gempa Bawean Adalah Bencana Besar di Laut Utara Jawa

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Samapta Polres Gresik Iptu Heri Nugroho mengatakan, pihaknya akan terus melakukan patroli untuk mencegah aksi balapan liar di wilayah Gresik.

"Kami akan terus melakukan patroli dan menindak tegas para pelaku balap liar," ujarnya, Minggu (24/3).

Dipaparkannya, saat itu petugas Sat Samapta Polres Gresik melakukan patroli di Jalan Raya Siti Fatimah Binti Maimun KIG, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (24/3).

Baca Juga: Larangan Nikah Keturunan Kroman Lumpur dan Gumeno Gresik Dipercaya hingga Kini, Begini Kisah Awal Mulanya

Saat melakukan patroli, petugas melihat sekelompok pemuda berkumpul di lokasi tersebut. Petugas kemudian mendekati para pemuda dan mendapati mereka mempersiapkan diri melakukan balapan liar. Anggota kemudian membubarkan dan mengamankannya.

"Sebanyak 50 sepeda motor berhasil diamankan dari para pemuda," jelasnya.

 Baca Juga: Jelang Sahur, Puluhan Pemuda Balap Liar Dihukum Jalan Nuntun Motor dari Kartini hingga Mapolres Gresik

Iptu Heri menyamapaikan para pemuda dan kendaraan sepeda motornya diamankan oleh petugas dan dibawa ke Polres Gresik untuk dilakukan pendataan. Petugas juga memberikan pembinaan kepada para pemuda agar tidak melakukan balapan liar lagi.

" Sepeda motor yang diamankan oleh petugas akan diamankan di Polres Gresik dan diberi sanksi tipiring. Para pemuda yang ingin mengambil sepeda motor mereka harus terlebih dahulu menunggu sidang, " ucapnya. (yud/han)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMijgFodHRwczovL3JhZGFyZ3Jlc2lrLmphd2Fwb3MuY29tL3Bvam9rLXBlcmtvcm8vODM0NDc3OTYxL21hdS1iZXJha3NpLWJhbGFwYW4tbGlhci1kaS10ZWxhZ2EtbmdpcGlrLXB1bHVoYW4tbW90b3ItcGVtdWRhLWRpYW1hbmthbi1wb2xyZXMtZ3Jlc2lr0gGSAWh0dHBzOi8vcmFkYXJncmVzaWsuamF3YXBvcy5jb20vcG9qb2stcGVya29yby9hbXAvODM0NDc3OTYxL21hdS1iZXJha3NpLWJhbGFwYW4tbGlhci1kaS10ZWxhZ2EtbmdpcGlrLXB1bHVoYW4tbW90b3ItcGVtdWRhLWRpYW1hbmthbi1wb2xyZXMtZ3Jlc2lr?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Beraksi Balapan Liar di Telaga Ngipik, Puluhan Motor Pemuda Diamankan Polres Gresik - Radar Gresik - Radar Gresik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.