Search

Polisi Tangkap Pelaku Balap Liar di Polewali Mandar, Tahan 24 Motor - Medcom.Id

Jakarta: Polisi menahan 24 sepeda motor yang digunakan untuk balap liar di Pantai Bahari, Sulawesi Barat. Pelaku balap liar yang sempat kabur berhasil dihentikan polisi.
 
Kasat Lantas Polres Polewali Mandar, Iptu Kadriansyah, mengatakan razia ini digelar karena masyarakat setempat banyak mengeluh. Warga menyebu balap liar di Pantai Bahari tetap berlangsung walau Ramadan tiba.
 
Tim Sat Lantas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, yang mendatangi lokasi. Pelaku berusaha melarikan diri dari area tersebut namun ditahan polisi. 
“Langkah ke depannya dari kami, khususnya satlantas akan meningkatkan giat patroli. Khususnya pada jam-jam tertentu, baik di subuh hari maupun di dini hari,” ucap Kadriansyah dikutip dari Metro Hari Ini di Metro TV, Selasa, 12 Maret 2024.
 
Dia menyebut balap liar kerap digelar di Pantai Bahari setiap tahunnya. Namun, polisi berjanji akan menindak tegas pelaku balap liar sebelum berkembang lebih besar. (Keizya Ham) 

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9uYXNpb25hbC9kYWVyYWgvV2I3UkVxbk4tcG9saXNpLXRhbmdrYXAtcGVsYWt1LWJhbGFwLWxpYXItZGktcG9sZXdhbGktbWFuZGFyLXRhaGFuLTI0LW1vdG9y0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Tangkap Pelaku Balap Liar di Polewali Mandar, Tahan 24 Motor - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.