Search

Tertimpa Pohon, Pengendara Motor Vario Meninggal Dilokasi Balung Jember - Radar Jember - Radar Jember

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya desa tepatnya di Dusun Kedungnilo, Desa Karang Semanding, Kecamatan Balung, Jember mendadak panik.

Sebab, terjadi angin kencang yang mengakibatkan ada pohon tumbang.

Tumbangnya pohon tersebut menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol P 4281 GF pada rabu (13/3/2024) pukul 16.30 Wib. .

Sebelum mengalami musibah, pengendara sepeda motor Vario yang dikendarai Hengki Bagus Efendi, 32, warga Desa Balung Lor, Kecamatan Banlung, Jember melaju dari arah ketimur.

"Sesampai di lokasi terjadi angin kencang sehingga ada pohon tumbang menimpa korban," kata Sabili, 35, warga setempat.

"Saat itu korban dari arah barat ke timur, mungkin mau pulang kerumahnya. Tanpa disadari pohon tumbang dipinggir jalan Desa Karang Semanding itu tiba-tiba. Tumbangnya pohon itu tepat pada saat korban melintas. Korban bersama motornya tertimpa ranting yang tumbang akibat terjangan angin yang kencang," kata AKP Sunarto Kapolsek Balung.

“Korban meninggal dunia dilokasi bersama motornya mengalami kerusakan parah. Selanjutnya kejadian itu langsung dilaporkan ke piket SPKT Polsek Balung. Anggota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSD Balung. Korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (tkp)," kata Sunarto.

"Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas disaat terjadi angina untuk sebaiknya berhenti. Baru setelah angin reda bisa melanjutkan kembali perjalannnya. Setelah dilarikan ke RSd balung, jenasah korban langsung diambil oleh keluarganya," pungkasnya.(jum/bud).

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vcmFkYXJqZW1iZXIuamF3YXBvcy5jb20vamVtYmVyLzc5NDQzNzc5My90ZXJ0aW1wYS1wb2hvbi1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXZhcmlvLW1lbmluZ2dhbC1kaWxva2FzaS1iYWx1bmctamVtYmVy0gF7aHR0cHM6Ly9yYWRhcmplbWJlci5qYXdhcG9zLmNvbS9qZW1iZXIvYW1wLzc5NDQzNzc5My90ZXJ0aW1wYS1wb2hvbi1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXZhcmlvLW1lbmluZ2dhbC1kaWxva2FzaS1iYWx1bmctamVtYmVy?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertimpa Pohon, Pengendara Motor Vario Meninggal Dilokasi Balung Jember - Radar Jember - Radar Jember"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.