Search

Pengendara Sepeda Motor Tewas usai Tertabrak Truk di Cengkareng - mediaindonesia.com

Pengendara Sepeda Motor Tewas usai Tertabrak Truk di Cengkareng
Ilustrasi.(Freepik)

KECELAKAAN terjadi melibatkan sepeda motor dengan truk di Jalan Outer Ring Road, tepatnya dekat putaran Kayu Besar, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (28/3) sekitar pukul 21.30 WIB. Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor berinisial F, 25, tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Joko Siswanto mengatakan, korban yang menggunakan sepeda motor Honda bernomor polisi B 5673 TRF sebelum peristiwa itu melaju dari arah selatan ke utara. Ia kemudian mencari celah untuk memutar balik kendaraannya.

"Saat hendak memutar balik, ia tertabrak kendaraan truk kontainer bernomor polisi B 9737 WX yang dikemudikan Muhamad Rahmat yang melaju searah di belakangnya," kata Joko dalam keterangannya, Jumat (29/3).

Baca juga : Wanita Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Jakarta Selatan, Sopir Truk Melarikan Diri

Akibatnya, kata Joko, pria asal Jakarta Timur tersebut tewas di lokasi kejadian karena mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya. "Saudara Farhan mengalami luka pada bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP," ungkap Joko.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang. Sementara dua kendaraan yang terlibat juga masing-masing mengalami kerusakan.

Adapun terkait penyebab kecelakaan antara kedua kendaraan itu masih didalami kepolisian. "Masih dalam proses penyelidikan," kata Joko. (Z-2)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vbWVkaWFpbmRvbmVzaWEuY29tL21lZ2Fwb2xpdGFuLzY2MjA4MC9wZW5nZW5kYXJhLXNlcGVkYS1tb3Rvci10ZXdhcy11c2FpLXRlcnRhYnJhay10cnVrLWRpLWNlbmdrYXJlbmfSAXFodHRwczovL21lZGlhaW5kb25lc2lhLmNvbS9hbXAvbWVnYXBvbGl0YW4vNjYyMDgwL3BlbmdlbmRhcmEtc2VwZWRhLW1vdG9yLXRld2FzLXVzYWktdGVydGFicmFrLXRydWstZGktY2VuZ2thcmVuZw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Sepeda Motor Tewas usai Tertabrak Truk di Cengkareng - mediaindonesia.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.