Search

Motor Pengangkut Galon Air Nyangkut di Genteng Rumah Warga Jaksel - Megapolitan Kompas.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah sepeda motor "nyangkut" di genteng rumah warga Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Video yang merekam kejadian itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @lentengagungterkini, Selasa (26/3/2024).

Motor yang tersangkut merupakan kendaraan roda dua yang digunakan untuk mengantar galon air.

Baca juga: Jalan Raya Bogor Becek karena Kisdam Tanggul Kali Baru Rembes

Kejadian itu dinarasikan terjadi di Gang Haji Naseh pada Senin (25/3/2024) siang.

Motor pengangkut galon nyangkut di atap rumah warga di dekat Masjid Mujahidin, Lenteng Agung,” tulis narasi di akun tersebut.

Sementara itu, seorang saksi bernama Amsar (63) mengatakan, motor pengangkut galon itu tersangkut diduga karena rem blong.

Pengemudi tak bisa mengendalikan motornya karena jalan yang dilewati memiliki kontur menurun.

“Pas remnya blong, kebetulan ada orang yang sedang jalan. Karena jalannya menurun dan sempit, dia enggak bisa mengendalikan motornya dan akhirnya kendaraan itu terbang ke atas genteng,” tutur Amsar kepada wartawan, Selasa.

Baca juga: Bensin di SPBU Pertamina Bekasi Tercampur Air, Polisi: Tidak Ada Indikasi Kesengajaan

Dalam peristiwa itu, pengemudi motor untungnya bisa melompat dari kendaraannya, sehingga hanya motornya saja yang nyungsep.

“Dia enggak apa-apa, dia enggak ikut terbang karena motornya dilepas. Kalau dia enggak lompat, bisa ambruk juga atapnya,” tutur Amsar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieWh0dHBzOi8vbWVnYXBvbGl0YW4ua29tcGFzLmNvbS9yZWFkLzIwMjQvMDMvMjYvMTgwMTU1NzEvbW90b3ItcGVuZ2FuZ2t1dC1nYWxvbi1haXItbnlhbmdrdXQtZGktZ2VudGVuZy1ydW1haC13YXJnYS1qYWtzZWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Pengangkut Galon Air Nyangkut di Genteng Rumah Warga Jaksel - Megapolitan Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.