Search

Ariel Noah Touring Bareng Temen SMA Naik Motor 'Sultan' Langka - detikOto

Jakarta -

Masih ingat dengan video pendek yang memperlihatkan Nazriel Irham alias Ariel Noah naik motor 'sultan' Italjet Dragster A.R.L. di Bandung, Jawa Barat? Ternyata dia tak hanya mengunjungi sekolahnya di SMAN 23 Bandung, melainkan juga touring bersama teman-teman lamanya.

Momen seru tersebut dibagikan Ariel Noah melalui kanal Youtube resminya pada Senin (18/3). Dia berangkat dari Jakarta ke Bandung menggunakan mobil. Kemudian setibanya di Kota Kembang, dia mengendarai motor Italjet Dragster A.R.L. menuju titik kumpul di SMAN 23 Bandung.

Ariel langsung mendapat sambutan meriah dari guru-guru dan murid-murid di lokasi. Dia dengan sabar melayani permintaan foto sebelum memulai perjalanan touring bersama teman-teman SMA-nya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kita mau naik motor ke villa gitu, nanti sampai sana ngobrol dan biasa lah. Mudah-mudahan nggak hujan pas lagi motor-motorannya," ujar Ariel Noah melalui tayangan yang dilihat detikOto, Selasa (19/3).

Ariel Noah touring naik Italjet Dragster A.R.L. di Bandung.Ariel Noah touring naik Italjet Dragster A.R.L. di Bandung. Foto: Doc. Ariel Noah.

Ariel Noah mengendarai Italjet Dragster A.R.L. yang belakangan sedang viral. Sementara rekan-rekan sekolahnya menunggangi motor yang berbeda-beda, mulai dari Yamaha XSR, Yamaha X-ride, Honda Vario, Royal Alloy dan masih banyak lagi.

Namun, di tengah perjalanan, rombongan Ariel justru terjebak hujan. Dia dan teman-temannya kemudian berteduh sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat penginapan.

Perjalanan yang dilalui Ariel Noah cukup beragam, mulai dari jalanan rata, bergelombang, hingga menanjak dan menurun. Meski demikian, dia yang sudah terbiasa touring bisa menaklukkan medan dengan mudah.

Ariel Noah touring naik Italjet Dragster A.R.L. di Bandung.Ariel Noah touring naik Italjet Dragster A.R.L. di Bandung. Foto: Doc. Ariel Noah.

Setelah menghabiskan waktu semalaman bersama teman-teman di penginapan, Ariel kemudian pulang ke rumah. Sebab, dia mengaku ada kerjaan yang harus dituntaskan.

Bicara mengenai motor matik yang ditunganggi Ariel Noah, kuda besi tersebut sejatinya bukan tunggangan biasa. Karuan saja, harganya tembus ratusan juta rupiah dan stoknya hanya 50 unit di Indonesia!

Ya, Italjet Dragster A.R.L. merupakan motor edisi khusus yang digarap Utomocorp bersama Smoked Garage. Produk tersebut secara khusus memang didedikasikan untuk Ariel Noah. Sebab, pria berdarah Sumatra itu dikenal sebagai publik figur yang menggilai roda dua.

Italjet Dragster A.R.L. meluncur pertama kali di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Motor matik bertampang radikal itu dibanderol Rp 175 juta dengan status on the road Jakarta.

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Bosan 20 Tahun Nyanyi Terus, Ariel Noah Banting Setir jadi MC Selama Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/rgr)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9wcm9maWwvZC03MjQ5ODA1L2FyaWVsLW5vYWgtdG91cmluZy1iYXJlbmctdGVtZW4tc21hLW5haWstbW90b3Itc3VsdGFuLWxhbmdrYdIBZ2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9wcm9maWwvZC03MjQ5ODA1L2FyaWVsLW5vYWgtdG91cmluZy1iYXJlbmctdGVtZW4tc21hLW5haWstbW90b3Itc3VsdGFuLWxhbmdrYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariel Noah Touring Bareng Temen SMA Naik Motor 'Sultan' Langka - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.