Search

Empat Motor Hadiah Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Metro ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadiah untuk para pemenang Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Metro Jaya, di Balai Sarbini berupa empat sepeda motor sudah terlihat di sudut sebelah kiri dan sudut sebelah kanan tempat duduk utama. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memenuhi janjinya untuk memberikan hadiah sepeda motor kepada pemenang.

“Sudah sampai. Keren banget motornya,” ungkap Ketua Panitia Pertandingan, Hengky Silatang, Rabu (31/1/2018).

empat sepeda motor sudah terlihat di sudut sebelah kiri dan sudut sebelah kanan tempat duduk utama sebagai hadiah K Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Metro Jaya
empat sepeda motor sudah terlihat di sudut sebelah kiri dan sudut sebelah kanan tempat duduk utama sebagai hadiah K Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Metro Jaya (rondeaktual.com)

Saat pembukaan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (29/1), Kapolda Metro Jaya memang menjanjikan akan menambah hadiah bagi pemenang, setelah mendengar laporan Ketua Panitia bahwa peraih medali perak akan mendapat hadiah uang Rp 500.000.

Hadiah ini dianggap terlalu kecil sehingga secara spontan Kapolda Irjen Pol Idham Azis menjanjikan tambahan hadiah sepeda motor.

Dengan adanya tambahan hadiah, Ketua Panitia Piala Kapolda Metro Jaya Hengky Silatang dan pengurus sudah sepakat untuk merombah susunan hadiah.

“Empat sepeda motor dari Pak Kapolda akan diberikan kepada petinju terbaik putra dan putri dan kepada petinju favorit putra dan putri," jelas Hengky Silatang.

Sementara, hadiah uang yang sebelumnya akan diberikan kepada petinju terbaik dan petinju favorit yang totalnya mencapai Rp 30 juta, dijelaskan Hengky akan diberikan kepada peraih medali emas, medali perak, dan medali perunggu.

"Hadiah uang untuk peraih medali emas yang semula Rp 1 juta akan digandakan. Begitu juga dengan hadiah uang untuk peraih medali perak, yang semula Rp 500 ribu menjadi Rp 1 juta," tuturnya.

Peraih medali perunggu semula tidak kebagian apa-apa. Namun dengan masuknya tambahan hadiah empat sepeda motor, maka akan ketiban rezeki setidaknya Rp 1 juta untuk dua petinju.

Piala Kapolda Metro Jaya akan berakhir Sabtu (3/2/2018) mendatang. Sebelum ditutup, panitia akan mengumumkan empat petinju yang berhak membawa pulang hadiah sepeda motor.

Beberapa pelatih dan petinju langsung berpesan agar pemilihan tidak memilih orang yang salah.

Gelar petinju terbaik dan petinju favorit jangan sampai diperjualbelikan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2018/01/31/empat-motor-hadiah-kejuaraan-tinju-amatir-piala-kapolda-metro-jaya-sudah-datang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Motor Hadiah Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kapolda Metro ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.