Search

Satroni rumah polisi, maling gasak 2 sepeda motor

Merdeka.com - Nekat nian pelaku pencurian sepeda motor ini. Dua sepeda motor milik Aiptu Sugiyanto digasak sekaligus, Rabu (24/1) dini hari.

Sepeda motor Honda Beat H 5484 BGG warna merah putih dan Honda Vario H 5005 AJG hilang saat diparkir di teras rumah Jalan Sinar Asih I / 965 J RT 6 RW 8 Kelurahan Kedungmundu, Tembalang.

Saat melapor ke rekan sejawatnya di Kepolisian, Sugiyanto mengatakan kedua sepeda motor tersebut diparkir di teras dalam keadaan terkunci stang.

"Memang motor biasanya saya parkir teras tidak ada masalah. Semua sudah saya cek sudah terkunci, tapi pagar lupa saya kunci," katanya. Setelah mengecek, Sugiyanto sekeluarga pun tertidur.

Namun saat akan salat Subuh dia kaget karena sepeda motor miliknya sudah tidak ada di teras. "Saya kaget bangun mau salat Subuh motor sudah hilang. Kondisi pagar terbuka," jelasnya.

Dia pun langsung bergegas mencari motornya dan memberitahu istrinya bahwa motornya hilang.

Kapolsek Tembalang Kompol Budi Rahmadi menyatakan sudah melakukan penyelidikan atas kasus curanmor tersebut. "Tetap dilakukan penyelidikan, pemblokiran dan lain sebagainya, supaya nanti pelaku yang mencari jalan pintas bisa terproteksi, supaya bisa diungkap pelakunya," ungkapnya.

Kepolisian juga terus melakukan patroli rutin pada wilayah-wilayah yang rawan terjadinya aksi kejahatan termasuk meningkatkan door to door sistem. Diharapkan, masyarakat juga selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan baik di lingkungan rumah maupun tempat keramaian. [cob]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/satroni-rumah-polisi-maling-gasak-2-sepeda-motor.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satroni rumah polisi, maling gasak 2 sepeda motor"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.