Search

Harumkan Indonesia di Eropa, Tiga Motor Custom Ini Panen ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga motor custom yang diboyong Tim Suryanation Motorland tampil di pameran otomotif bergengsi Motor Bike Expo Ke-10 di Kota Verona, Italia, pekan ini, mengharumkan nama Indonesia di pentas custom culture Eropa, dengan menyabet beberapa penghargaan dan nominasi sekaligus.

Apa saja? Iconic Bike 2017 'The Trident' hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company mendapat dua penghargaan sekaligus, masing-masing Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018.

Sementara, motor Lufti Ardika 'Skutt' dan Andika Pratama ‘The Stone” meraih nominasi di kelas bergengsi Champion King Of Verona 2018. 

Begitu juga motor custom milik Andika Pratama dari KromWorks menjadi juara 3 di kelas Custom Chrome Spesial, salah satu kelas bergengsi di Motor Bike Expo 2018.

Kehadiran Champions Team Suryanation Motorland, berhasil menyita perhatian banyak pengunjung dan juga para builder Internasional, sepert Bob Rocket. Bahkan, salah satu photographer senior Michael Litcher pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen special di booth Suryanation Motorland.

Beberapa media asing yang datang di acara ini terlihat bergantian meliput ketiga motor yang dibawa Champions Team Suryanation Motorland. 

Tiga motor custom yang diboyong Tim Suryanation Motorland tampil di pameran otomotif Motor Bike Expo Ke-10 di Kota Verona, Italia, pekan ini, menyabet beberapa penghargaan dan nominasi. Iconic Bike 2017 'The Trident' hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company mendapat dua penghargaan sekaligus, masing-masing Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018.
Tiga motor custom yang diboyong Tim Suryanation Motorland tampil di pameran otomotif Motor Bike Expo Ke-10 di Kota Verona, Italia, pekan ini, menyabet beberapa penghargaan dan nominasi. Iconic Bike 2017 'The Trident' hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company mendapat dua penghargaan sekaligus, masing-masing Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018. (HANDOUT)

“Kehadiran motor-motor dari Indonesia ini sepertinya banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia. Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia,” ungkap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Rabu (24/1/2018). 

Penghujung penyelenggaraan Motor Bike Expo menyisakan dua pengumuman Custom Bike Contest, yaitu Custom Chrome Italian Championship 2018 yang disponsori salah satu produk aftermarket dan Low Ride Magazine Italia.

Baca: Pameran Teknologi Kereta Api, Bus dan Truk Kembali Digelar di Kemayoran Bulan Maret

Baca: Digibank, Layanan Praktis Membuka Rekening Baru di Bank DBS Sambil Menyeruput Kopi

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/01/24/harumkan-indonesia-di-eropa-tiga-motor-custom-ini-panen-penghargaan-ajang-motor-bike-expo-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harumkan Indonesia di Eropa, Tiga Motor Custom Ini Panen ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.