Search

Motor Iannone Terbakar Saat Tes Pramusim di Sirkuit Sepang

SEPANG - Andrea Iannone menjadi salah satu pembalap paling disorot saat sesi ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia. Motor Suzuki yang diakemudikan sempat terbakar.

Ujicoba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia berlangsung 28-30 Januari 2018. Pada hari Senin (29/1/2018) siang, Iannone terlihat menemui kendala pada motornya. Suzuki GSX-RR yang dia kemudikan mendadak mengeluarkan api dari bagian knalpot.  

Iannone melambat kemudian menepikan motornya untuk mengindari badannya terbakar hebat. Dia kemudian dibantu kru Suzuki dan sejurus kemudian Iannone 'dievakuasi' ke paddock.

Hingga Sesi 2 tes pramusim di Sirkuit Sepang, Iannone berhasil mencapai posisi ke-12 dalam daftar catatan waktu tercepat. Dia berada di depan Jorge Lorenzo (pembalap Ducati) dengan catatan waktu terbaik, 2 menit, 00.552 detik.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, catatan waktu terbaik masih dipegang Andrea Dovizioso (Ducati) dengan catatan 1 menit, 59.732 detik. (Baca juga: Ingin Rossi Perpanjang Kontrak, Ini Maksud Maverick Vinales)

(sha)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.sindonews.com/read/1277615/49/motor-iannone-terbakar-saat-tes-pramusim-di-sirkuit-sepang-1517212289

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Iannone Terbakar Saat Tes Pramusim di Sirkuit Sepang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.